SEDANG BERLANGSUNG Link Nonton Timnas Indonesia vs Thailand Hari Ini Piala AFF Live Streaming di RCTI Plus

- 29 Desember 2022, 16:10 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand hari ini. Piala AFF live streaming di RCTI Plus jam tayang pukul 15.30 WIB.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand hari ini. Piala AFF live streaming di RCTI Plus jam tayang pukul 15.30 WIB. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand hari ini. Piala AFF live streaming di RCTI Plus jam tayang pukul 15.30 WIB.

Live streaming Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022 hari ini dapat melalui layanan RCTI Plus dengan jam tayang pukul 15.30 WIB. Adapun bisa ditonton secara siaran langsung di TV RCTI.

Link nonton Timnas Indonesia va Thailand hari ini Kamis, 29 Desember 2022 akan tersedia diakhir artikel ini. Anda dapat mengakses layanan streaming di RCTI Plus secara gratis.

Timnas Indonesia vs Thailand akan tersaji dalam pertandingan ketiga Grup A Piala AFF 2022 yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Adapun hasil laga ini dapat menentukan siapa yang akan menjadi pemuncak klasemen.

Baca Juga: Link Nonton Gratis, Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022: Klasemen, Jadwal di TV Apa, Kapan, di Mana?

Timnas Indonesia sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup A Piala AFF. Hasil tersebut diraih usai mengalahkan Kamboja 2-1 dan Brunei 7-0.

Di sisi lain Thailand menjadi salah satu tim kuat di Grup A Piala AFF 2022 berhasil memuncaki klasemen. Tim Gajah Putih sukses meraih dua kemenangan tanpa pernah kemasukan.

Timnas Indonesia dan Thailand saat ini sama-sama mengoleksi enam poin dari dua laga yang telah mereka lakoni. Hasil duel ini akan menentukan siapa yang berhak menempati posisi puncak klasemen Grup A Piala AFF 2022.

Pada pertemuan sebelumnya Timnas Indonesia vs Thailand hanya mampu berbagi angka 2-2. Adapun Skuad Garuda belum pernah menang atas Tim Gajah Putih dari lima laga terakhir keduanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x