Jam Tayang Timnas Indonesia vs Thailand Hari ini Piala AFF Disiarkan di RCTI dan Link Live Streaming di Sini

- 29 Desember 2022, 14:10 WIB
 Jam tayang Timnas Indonesia vs Thailand hari ini. Piala AFF disiarkan di RCTI dan link live streaming di sini.
Jam tayang Timnas Indonesia vs Thailand hari ini. Piala AFF disiarkan di RCTI dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@affmisubishielectriccup

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang Timnas Indonesia vs Thailand hari ini. Piala AFF disiarkan di RCTI dan link live streaming di sini.

Timnas Indonesia vs Thailand akan tersaji dalam jadwal Piala AFF 2022 hari ini Kamis, 29 Desember. Adapun Pertandingan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Nonton Timnas Indonesia va Thailand hari ini Piala AFF 2022 dapat secara siaran langsung di RCTI. Sementara untuk live streaming bisa melalui layanan RCTI Plus.

Jam tayang Timnas Indonesia vs Thailand hari ini Piala AFF 2022 mulai pukul 15.30 WIB disiarkan oleh RCTI. Adapun link live streaming akan tersedia diakhir artikel ini.

Baca Juga: Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022 Tayang TV Mana dan Jam Berapa? Link Nonton di SINI

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand dalam laga ketiga kompetisi Piala AFF 2022. Sebelumnya Skuad Garuda berhasil menundukan Kamboja dengan skor tipis 2-1 kemudian menggila ketika melawan Brunnei 7-0.

Sementara itu Thailand menjadi salah satu tim kuat di Grup A Piala AFF 2022 dengan meraih dua kemenangan beruntun tanpa kemasukan. Tim besutan Alexandré Pölking ini berhasil mengalahkan Filipina 4-0 dan Myanmar 5-0.

Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi kedua klasemen Grup A Piala AFF 2022 dengan koleksi enam poin. Sementara Thailand bertengger di puncak dengan raihan poin serupa.

Adapun pada pertemuan terakhir keduanya Timnas Indonesia vs Thailand hanya mampu bermain imbang 2-2. Dari lima pertandingan terakhir Skuad Garuda belum pernah menang atas Tim Gajah Putih.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah