Link Live Nonton Indonesia vs Filipina di Matchday Akhir Grup A, Timnas Garuda Maju Semifinal Piala AFF 2022?

- 2 Januari 2023, 18:45 WIB
Ilustrasi pertandingan bola, link live streaming nonton laga Indonesia vs Filipina di matchday akhir Grup A Piala AFF 2023, Timnas Garuda maju semifinal.
Ilustrasi pertandingan bola, link live streaming nonton laga Indonesia vs Filipina di matchday akhir Grup A Piala AFF 2023, Timnas Garuda maju semifinal. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Saksikan link live streaming laga pertandingan Indonesia vs Filipina di matchday akhir Grup A Piala AFF 2022 untuk penentuan apakah Timnas Garuda melaju ke babak semifinal tersaji malam ini.

Timnas Garuda Indonesia akan menantang tuan rumah Piala AFF 2022 dalam matchaday yang terkahir di Grup A. Indonesia harus memastikan diri untuk melenggang ke semifinal dengan menang pertandingan lawan Filipina.

Gelaran pertandingan Indonesia vs Filipina akan dilangsungkan di Rizal Memorial Stadium, Manila pada hari ini Senin, 2 Januari 2023 pukul 20.30 WIB.

Indonesia menjadi salah satu tim unggulan di Grup A yang berpotensi besar untuk lolos pada babak semifinal Piala AFF 2023. Adapun, tuan rumah Filipina sudah dipastikan tidak bisa meloloskan timnya.

Baca Juga: Jadwal Kick Off Indonesia vs Filipina di Piala AFF Live RCTI Jam Berapa? Timnas Kalah Bisa Lolos Asal Begini

Hasil pertandingan malam ini baik menang atau kalah tidak berpengaruh apapun bagi Timnas Filipina dan dipastikan tersingkir.

Sementara itu, bagi Timnas Indonesia, pertandingan malam ini menjadi pembuktian untuk lolos ke babak semifinal. Timnas saat ini menampati posisi kedua klasemen sementara Grup A Piala AFF 2023.

Pasukan yang dilatih Shin Tae Yong telah berhasil mengumpulkan dan mengoleksi tujuh poin dari hasil dua kali menang dan sekali imbang.

Posisi Timnas saat ini belum cukup aman mengingat Kamboja bakal menantang tuan rumah Thailand di Thammasat Stadium, Pathum Thani di kesempatan yang sama.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x