Link Live Streaming vs Filipina Timnas Indonesia Piala AFF 2022 dan Siaran Langsung Tayang Jam Berapa?

- 2 Januari 2023, 18:00 WIB
Link live streaming Filipina vs Timnas Indonesia hari ini Piala AFF 2022. Jadwal siaran langsung dan tayang live jam berapa di RCTI.
Link live streaming Filipina vs Timnas Indonesia hari ini Piala AFF 2022. Jadwal siaran langsung dan tayang live jam berapa di RCTI. /Instagram.com/@affmitsubishielectriccup

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Filipina vs Timnas Indonesia hari ini Piala AFF 2022. Jadwal siaran langsung dan tayang live jam berapa di RCTI.

Perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 hari ini akan melawan Filipina, cek link live streaming di sini.

Pertandingan antara Filipina vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 hari ini akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, manila, kadang Filipina, Senin, 2 Januari 2023.

Terkait jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Filipina hari ini bisa disaksikan di TV RCTI pukul 19.30 WIB dan live streaming RCTI Plus gratis.

Baca Juga: Tayang Jam Berapa Filipina vs Timnas Indonesia Piala AFF 2022 di RCTI? Link Live Streaming AFF Cup Hari Ini

Link Live streaming laga Filipina vs Timnas Indonesia hari ini di Piala AFF 2022 akan dibagikan di akhir artikel.

Misi Timnas Indonesia kali ini melawan Filipina ialah bisa menang dan lolos babak semifinal Piala AFF 2022.

Mengingat pada pertandingan terakhir melawan Thailand, Timnas Indonesia ditahan imbang 1-1 dan membuat poin klasemen saat ini di Grup A Piala AFF 2022 sama yaitu 7 poin.

Jika Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Filipina pun masih bisa lolos, asalkan Thailand bisa mengalahkan Kamboja hari ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x