Link Nonton Gratis AFF Filipina vs Indonesia Malam Ini, Jam Berapa Mulai? Nonton Siaran Langsung Klik di SINI

- 2 Januari 2023, 15:55 WIB
Link nonton gratis AFF laga Filipina vs Indonesia malam ini untuk nonton siaran langsung. Jam berapa mulai? Cek di sini.
Link nonton gratis AFF laga Filipina vs Indonesia malam ini untuk nonton siaran langsung. Jam berapa mulai? Cek di sini. /Instagram @pssi

BERITA DIY - Simak link nonton gratis AFF laga Filipina vs Indonesia malam ini untuk nonton siaran langsung. Jam berapa mulai?

Filipina dan Indonesia akan bertemu di laga pamungkas babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022 malam ini, Senin, 2 Januari 2023.

Pertandingan Filipina vs Indonesia ini akan diselenggarakan di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina. Kickoff mulai pukul 19.30 WIB.

Anda bisa nonton secara gratis Filipina vs Indonesia di TV RCTI. Selain itu, bisa juga menonton siaran langsung melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jam Tayang AFF 2022 Indonesia vs Filipina Grup A Tayang di TV Apa? Cek Link Live Streaming RCTI+ di Sini

Perlu diketahui, Indonesia membutuhkan kemenangan agar bisa kokoh maju ke babak selanjutnya di AFF 2022. Saat ini posisi Indoensia belum aman.

Meski berada di peringkat kedua, Indonesia baru mengantongi 7 poin dari 3 pertandingan. Jumlah poin ini sama seperti dengan Thailand yang ada di peringkat pertama.

Thailand bisa lebih atas di peringkat karena unggul selisih gol. Sedangkan di peringkat ketiga ada Kamboja dengan 6 poin.

Thailand dan Kamboja hari ini juga akan bertanding. Oleh karena itu Indonesia harus waspada dan bisa menang atas Filipina.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x