Prediksi dan Head to Head 3 Calon Lawan Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022

- 3 Januari 2023, 12:00 WIB
Berikut prediksi dan head to head 3 calon lawan Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022, ada Vietnam, Singapura, dan Malaysia.
Berikut prediksi dan head to head 3 calon lawan Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022, ada Vietnam, Singapura, dan Malaysia. /Tangkapan Layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak informasi mengenai prediksi dan head to head calon lawan Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022. Ada Vietnam, Singapura, dan Malaysia.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong dipastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022 setelah menang 1-2 atas Filipina pada laga terakhir fase grup yang digelar kemarin malam, 2 Januari 2023.

Dengan kemenangan tersebut, Timnas Indonesia menduduki peringkat ke-2 klasemen akhir Grup A Piala AFF 2022 dengan torehan 10 poin, di bawah Thailand yang mengoleksi poin sama.

Di babak semifinal Piala AFF 2022, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan juara Grup B yang baru akan melakoni pertandingan terakhirnya malam ini, 3 Januari 2023 secara serentak pukul 19:30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF 2022 RCTI Gratis Malam Ini Nonton Siaran Langsung

Saat ini, Vietnam yang berada di puncak klasemen berpeluang besar menjadi juara grup B. Di laga terakhir nanti, Vietnam akan menghadapi Myanmar yang sudah dipastikan tersingkir dari fase grup.

Sedangkan dua tim lain yang juga berpotensi menjadi juara grup adalah Singapura dan Malaysia. Kedua tim akan saling berhadapan demi memperebutkan tiket lolos ke semifinal sekaligus berpeluang menjadi juara grup.

Singapura dan Malaysia dapat menjadi juara grup jika menang pada laga terakhir dan Vietnam gagal mengalahkan Myanmar.

Klasemen Grup B Piala AFF 2022

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x