Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF 2022 RCTI Gratis Malam Ini Nonton Siaran Langsung

- 2 Januari 2023, 19:02 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF 2022 di RCTI gratis untuk nonton siaran langsung malam ini Senin 2 Januari 2023.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF 2022 di RCTI gratis untuk nonton siaran langsung malam ini Senin 2 Januari 2023. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF 2022 di RCTI gratis untuk nonton siaran langsung malam ini, Senin, 2 Januari 2023 tersedia di sini.

RCTI akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara tim nasional atau Timnas Indonesia vs Filipina di komepetisi sepak bola terbesar di Asia Tenggara, Piala AFF 2022.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF 2022 melalui link live streaming RCTI yang tersedia di akhir artikel ini tanpa melalui layar kaca televisi.

Perlu diketahui bahwa link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF 2022 di RCTI malam ini bisa diakses secara gratis melalui HP maupun komputer secara online.

Baca Juga: Link Live Nonton Indonesia vs Filipina di Matchday Akhir Grup A, Timnas Garuda Maju Semifinal Piala AFF 2022?

Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF 2022 ini digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina yang memiliki kapasitas 12 ribu penonton.

Sebagai informasi, Skuad Garuda memiliki peluang menang lebih besar dari pada sang lawan lantaran dalam performa bagus dan belum pernah terkalahkan.

Timnas Indonesia menduduki ranking dua di klasemen sementara Grup A Piala AFF 2022 dengan 7 poin di bawah Thailand. Sedangkan Filipina di urutan ke-4 dengan 3 poin.

Anak asuh Shin Tae-yong memiliki peluang untuk melaju ke babak semifinal jika menang di laga malam ini. Perebutan tempat ini di grup B cukup sengit lantaran Thailand di ranking 1 dengan 7 poin dan Kamboja di urutan ke-3 dengan 6 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x