Mau Tutup! Klik Link Daftar Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja 2022, Tak Perlu Lolos Seleksi Gelombang 48

- 23 November 2022, 06:06 WIB
Cara login dashboard Kartu Prakerja, cara daftar Kartu Prakerja, apakah sudah dibuka dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka.
Cara login dashboard Kartu Prakerja, cara daftar Kartu Prakerja, apakah sudah dibuka dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard Kartu Prakerja, cara daftar Kartu Prakerja, apakah sudah dibuka dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka.

Ketahui sudah mau tutup! Yuk klik link daftar berikut agar dapat insentif Kartu Prakerja, tak perlu lolos seleksi gelombang 48 di www.prakerja.go.id.

Kini Kartu Prakerja menjadi program yang begitu diminati masyarakat. Tiap pembukaan gelombang, peminatnya selalu membeludak dibanding kuota yang tersedia.

Sebab apabila lolos seleksi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, peserta bisa mendapatkan total insentif yang cukup besar, yakni capai Rp 2,4 juta.

Baca Juga: Lakukan Ini Agar Dapat Modal Rp10 Juta dengan Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Berikut untuk Daftar

Rincian insentif yang diterima peserta lolos Kartu Prakerja, yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan dan insentif survei sebesar Rp 150 ribu.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran untuk program Kartu Prakerja sebesar Rp 11 triliun, di mana ditujukan bagi 4,5 juta peserta baru.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: SUDAH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja Dapatkan Rp3 Juta per Bulan, Lebih Besar dari Insentif Gelombang 48

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x