SUDAH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja Dapatkan Rp3 Juta per Bulan, Lebih Besar dari Insentif Gelombang 48

- 22 November 2022, 06:26 WIB
Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka, dan daftar Kartu Prakerja 2022 lewat HP via login dashboard www.prakerja.go.id.
Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka, dan daftar Kartu Prakerja 2022 lewat HP via login dashboard www.prakerja.go.id. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka, dan daftar Kartu Prakerja 2022 lewat HP via login dashboard www.prakerja.go.id.

Ketahui sudah buka, login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id dapatkan Rp 3 juta per bulan. Lebih besar dari insentif gelombang 48.

Kartu Prakerja, kini menjadi program Pemerintah yang pembukaannya begitu dinanti oleh masyarakat, karena insentif peserta lolos cukup besar.

Adapun total insentif yang diterima peserta lolos Kartu Prakerja, yaitu Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, dan insentif survei Rp 150 ribu.

Baca Juga: Pengumuman Resmi Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka, Selalu Gagal Isi Ini Bisa Dapat Insentif Rp4,2 Juta

TERBARU HARI INI: 6 Hari Lagi Tutup, Klik 4 Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48

Hingga bulan November 2022, sudah ada 25 gelombang yang telah dibuka. Diawali dari gelombang 23, dan yang terakhir yakni gelombang 47.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, di mana ditargetkan ada 4,5 juta peserta baru.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah