Login www.prakerja.go.id, Daftar Akun Kartu Prakerja dan Gelombang 48 Tidak Bisa Diakses, Alasan dan Solusi

- 21 November 2022, 13:10 WIB
Daftar akun dan gelombang 48 Kartu Prakerja tidak bisa diakses, ini alasan dan solusi login ke www.prakerja.go.id.
Daftar akun dan gelombang 48 Kartu Prakerja tidak bisa diakses, ini alasan dan solusi login ke www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login ke www.prakerja.go.id, daftar akun Kartu Prakerja dan gelombang 48 tidak bisa diakses. Ketahui kenapa dan solusi yang bisa dilakukan.

Banyak dari masyarakat yang belum lolos seleksi Kartu Prakerja hingga gelombang 47 yang lalu terus mencoba akses login ke www.prakerja.go.id.

Masyarakat banyak yang mencoba daftar akun Kartu Prakerja agar bisa daftar seleksi gelombang 48 dan mendapatkan sejumlah manfaat.

Namun sayangnya, daftar akun Kartu Prakerja dan daftar seleksi gelombang 48 tidak bisa diakses hari ini, kenapa? Berikut penjelasan dan solusinya.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 2023 Segera Dibuka, Penuhi Syarat Ini untuk Dapat Insentif Rp4,2 Juta

Masyarakat yang ingin melakukan daftar Kartu Prakerja sebaiknya melakukan cek secara berkala di akun sosial media Kartu Prakerja seperti di Instagram @prakerja.go.id.

Melalui akun Instagram tersebut, pihak manajemen Kartu Prakerja memberikan informasi seputar pendaftaran Kartu Prakerja di link www.prakerja.go.id.

Informasi pertama terkait daftar akun Kartu Prakerja tidak bisa diakses, kenapa dan solusinya.

Pihak manajemen Kartu Prakerja telah menginformasikan pada Jumat, 18 November 2022 bahwa daftar akun Kartu Prakerja atau pembuatan akaun akan ditutup pada 18 November 2022.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x