Persiapan Kartu Prakerja Gelombang 48! Ini Cara Daftar dan 6 Syarat Dana Insentif Program ke Rekening Penerima

- 20 November 2022, 21:50 WIB
Informasi persiapan cara daftar dan 6 syarat dana insentif program Kartu Prakerja gelombang 48 cair ke rekening penerima.
Informasi persiapan cara daftar dan 6 syarat dana insentif program Kartu Prakerja gelombang 48 cair ke rekening penerima. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Informasi seputar persiapan cara daftar dan 6 syarat dana insentif program Kartu Prakerja gelombang 48 cair ke rekening penerima tersaji dalam artikel ini.

Sebagaimana diketahui, saat ini jadwal Kartu Prakerja baru memasuki pengumuman dan pengambilan pelatihan bagi peserta yang lolos gelombang 46 dan 47.

Pihak Manajemen Kartu Prakerja belum memberikan pengumuman terkait pembukaan pendaftaran gelombang 48 Kartu Prakerja. Meski demikian, gelombang 48 berpeluang besar untuk segera dibuka.

Namun, sebagai langkah persiapan, calon pelamar harus mengatahui terkait cara buat akun dan gabung gelombang 48 Kartu Prakerja mendatang.

Baca Juga: Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Terbaru di prakerja.go.id, Berapa Besaran Prakerja 2023?

Cara buat akun dan gabung gelombang 46 Kartu Prakerja agar dapat insentif modal Rp3,55 juta di akhir program hanya di laman resmi www.prakerja.go.id sebagai berikut:

1. Buka situs www.prakerja.go.id

2. Klik "daftar sekarang"

3. Masukkan alamat e-mail dan password

4. Klik "daftar"

5. Kemudian akan ada notifikasi via e-mail

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah