Daftar Akun Kartu Prakerja Ditutup, Kapan Pendaftaran di Dashboard www.prakerja.go.id Gelombang 48 Dibuka?

- 19 November 2022, 11:00 WIB
Daftar akun Kartu Prakerja sudah ditutup, kapan pendaftaran di dashboard www.prakerja.go.id gelombang 48 dibuka untuk dapat insentif Rp4,2 juta.
Daftar akun Kartu Prakerja sudah ditutup, kapan pendaftaran di dashboard www.prakerja.go.id gelombang 48 dibuka untuk dapat insentif Rp4,2 juta. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi daftar akun Kartu Prakerja sudah ditutup, kapan pendaftaran di dashboard www.prakerja.go.id gelombang 48 dibuka untuk dapat insentif Rp4,2 juta.

Saat ini cara login Kartu Prakerja untuk daftar di dashboard www.prakerja.go.id banyak dicari untuk mempersiapkan pendaftaran gelombang 48.

Seperti diketahui cara daftar Kartu Prakerja yang mudah melalui login dashboard www.prakerja.go.id kini sudah tidak bisa.

Bahkan untuk membuat akun Kartu Prakerja melalui login dashboard www.prakerja.go.id sudah resmi ditutup oleh PMO Prakerja.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 Akan Dibuka Gelombang 48, Daftar di Link Ini Bisa Dapat Insentif Rp 4,2 Juta

Hal ini disampaikan pihak PMO melalui akun Instagram @prakerja.go.id tentang pembuatan akun baru Kartu prakerja ditutup pada Jumat, 18 November 2022 pukul 23.59 WIB.

Lalu pada imbauan yang ada pada Instagram @prakerja.go.id, pihak terkait akan membuka lagi pada tahun 2023.

Tentu sesuai dengan rencana pemerintah yang akan kembali membuka pendaftaran Kartu Prakerja untuk tahun 2023 mendatang.

Adapun pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja 2023 ini melalui daftar gelombang 48 yang diperkirakan cara daftarnya masih sama yaitu melalui dashboard www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah