Pengumuman Resmi Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka, Selalu Gagal Isi Ini Bisa Dapat Insentif Rp4,2 Juta

- 21 November 2022, 20:22 WIB
Login dashboard prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja, ciri-ciri penipuan Kartu Prakerja, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka.
Login dashboard prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja, ciri-ciri penipuan Kartu Prakerja, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka. /Tangkap layar YouTube.com/Sekretariat Presiden

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja, ciri-ciri penipuan Kartu Prakerja, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka.

Ketahui Pemerintah umumkan kabar baik kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka dengan login dashboard www.prakerja.go.id, selalu gagal isi form berikut bisa dapat Rp4,2 juta.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menargetkan ada 4,5 juta peserta baru Kartu Prakerja. Adapun anggaran yang disediakan melalui APBN mencapai Rp 11 triliun.

Jika ditilik selama 2022, sudah ada 25 gelombang Kartu Prakerja yang dibuka. Di mana diawali dari Kartu Prakerja Gelombang 23, dan yang terakhir gelombang 47.

Baca Juga: 9 Hari Lagi Tutup, Klik 4 Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48

Usai Kartu Prakerja Gelombang 47 ditutup pada bulan ini, banyak kemudian yang bertanya-tanya kapan gelombang 48 dibuka. Sebab insentif peserta lolos menggiurkan.

Rincian insentif yang diterima oleh peserta Kartu Prakerja 2022, antara lain Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, dan insentif survei Rp 150 ribu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: Insentif Naik Jadi Rp4,2 Juta, Ini Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 48 untuk yang Tak Pernah Lolos

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x