6 Hari Lagi Tutup, Klik 4 Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48

- 24 November 2022, 11:10 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, apakah Kartu Prakerja sudah dibuka dan kapan gelombang 48 dibuka.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, apakah Kartu Prakerja sudah dibuka dan kapan gelombang 48 dibuka. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, apakah Kartu Prakerja sudah dibuka dan kapan gelombang 48 dibuka.

Ketahui 6 hari lagi tutup, klik 4 link berikut agar dapat insentif Kartu Prakerja sebesar Rp 2,55 juta tanpa daftar gelombang 48 di www.prakerja.go.id.

Pada tahun 2022 ini, anggaran yang dialokasikan Pemerintah untuk program Kartu Prakerja mencapai Rp 11 triliun, yang ditargetkan menyentuh 4,5 juta peserta baru.

Hingga kini, tercatat sudah ada 25 gelombang Kartu Prakerja yang dibuka. Diawali dari gelombang 23, dan terakhir yakni gelombang 47 pada bulan ini.

Baca Juga: Mau Tutup! Klik Link Daftar Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja 2022, Tak Perlu Lolos Seleksi Gelombang 48

TERBARU HARI INI: Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka? Login Dashboard, Daftar Ini Sekarang Bisa Dapat Rp2 Juta

Adapun Kartu Prakerja sendiri kini menjadi program favorit masyarakat, karena insentif yang diterima peserta lolos bisa dibilang besar.

Rincian insentif yang diterima oleh peserta lolos Kartu Prakerja ialah Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, dan insentif survei Rp 150 ribu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x