AKBP Andrianto Argamuda Meninggal Karena Apa? Ini Profil Mantan Anak Buah Krishna Murti

- 16 Oktober 2022, 15:30 WIB
AKBP Andrianto Argamuda, mantan anak buah Krishna Murti yang meninggal karena malaria.
AKBP Andrianto Argamuda, mantan anak buah Krishna Murti yang meninggal karena malaria. /https://aceh.polri.go.id//

BERITA DIY - Simak informasi profil AKBP Andrianto Argamuda, mantan anak buah Krishna Murti yang meninggal dunia Sabtu, 15 Oktober 2022 lengkap penjelasan meninggal karena apa.

Sosok polisi mantan anak buah Krishna Murti, AKBP Andrianto Argamuda, meninggal dunia pada Sabtu, 15 Oktober 2022.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Krishna Murti pada Minggu, 16 Oktober 2022 pagi melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dody Prawiranegara, Kapolres Bukit Tinggi di Kasus Pengedaran Narkoba Irjen Teddy Minahasa

"Innalillahi Wainna ilaihi Rojiun, Telah berpulang ke rahmatullah: AKBP Andrianto Argamuda,SH,SIK NRP 79051536 Kasubbag Perbekalan dan Latihan Bagian Damkeman Biro Misinter Divhubinter Polri" tulis Krishna Murti melalui akun Instagram @krishnamurti_bd91.

Diketahui pula melalui unggahan Krisna Murti, AKBP Andrianto Argamuda meninggal dunia pada pukul 20.55 WIB di ruang ICCU RS MMC Kuningan Jakarta Selatan.

AKBP Andrianto meninggal dunia karena sakit malaria yang diderita semenjak kembali dari mendampingi rotasi Pasukan PBB 3 minggu yang lalu.

Baca Juga: Profil Ipul LIDA, Finalis Liga Dangdut 2018 yang Meninggal di Usia 28 Tahun, Ini Akun Media Sosial dan TikTok

Krishna Murti sendiri yang akan memimpin upacara pemakaman jenazah AKBP Andrianto Argamuda secara dinas di Pemakaman Umum Cikutra.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x