Profil dan Biodata Willy Walla, Komisaris Utama PT Wismilak yang Meninggal Dunia: Pendidikan hingga Karier

- 29 September 2022, 17:17 WIB
Profil dan biodata Willy Walla, Komisaris Utama PT Wismilak yang meninggal dunia pada 23 September kemarin dengan jenjang karier dan pendidikan.
Profil dan biodata Willy Walla, Komisaris Utama PT Wismilak yang meninggal dunia pada 23 September kemarin dengan jenjang karier dan pendidikan. /Instagram.com/@wismilakarir

BERITA DIY – Simak informasi profil dan biodata Willy Walla, Komisaris Utama PT Wismilak Inti Makmur Tbk. yang meninggal dunia pada Jumat, 23 September 2022 kemarin lengkap dengan jenjang karier dan pendidikan.

Willy Walla, Komisaris Utama PT Wismilak Inti Makmur Tbk. dikabarkan telah meninggal dunia pada Jumat, 23 September 2022 kemarin.

Wismilak sendiri merupakan perusahaan rokok asal Indonesia yang didirikan pada tahun 1962 di Surabaya. Wismilak kemudian berubah dari Perseroan menjadi Perusahaan Publik pada 2012 dan mengubah namanya menjadi PT Wismilak Inti Makmur Tbk.

PT Wismilak Inti Makmur Tbk merupakan perusahaan induk dari PT Gelora Djaja dan PT Gawih Jaya yang pada tahun 2022 memiliki 4 fasilitas produksi, 4 sentra logistik regional, 22 area distribusi, 2 stock points, dan 26 agen yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Profil Marques Bolden, Pemain Basket Timnas Indonesia Pertama di NBA: Perjalanan Karier dan Akun Instagram

Willy yang lahir di Donggala, 11 April 1949 silam tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di umur 73 tahun

Informasi tersebut didapat dari unggahan akun Instagram resmi PT Wismilak Inti Makmur Tbk. di @insightwismilak pada Sabtu, 24 September kemarin.

“Bapak Willy Walla Komisaris Utama PT Wismilak Inti Makmur Tbk, sekaligus Ayahanda Bapak Ronald Walla Direktur Utama PT Wismilak Inti Makmur Tbk. Tutup usia pada Jum'at 23 September 2022 pukul 04.15 WIB dalam usia 73 tahun. Kami segenap keluarga besar Wismilak Group, berduka cita mendalam atas berpulangnya beliau,” tulis akun tersebut.

Dikutip oleh BERITA DIY dari laman resmi PT Wismilak Inti Makmur Tbk, Willy Walla menjabat sebagai Komisaris Utama Perseroan sejak 2012 lalu berdasarkan Keputusan RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) bertanggal 5 Oktober 2012.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x