Profil Marques Bolden, Pemain Basket Timnas Indonesia Pertama di NBA: Perjalanan Karier dan Akun Instagram

- 29 September 2022, 17:10 WIB
Simak profil, perjalanan karier, dan media sosial Marques Bolden, seorang pemain basket asal Indonesia yang direkrut untuk bermain di NBA.
Simak profil, perjalanan karier, dan media sosial Marques Bolden, seorang pemain basket asal Indonesia yang direkrut untuk bermain di NBA. /Tangkap layar Instagram.com/@official_timnasbasket

BERITA DIY - Simak informasi mengenai profil, perjalanan karier, dan media sosial dari Marques Bolden, seorang pemain basket Timnas Indonesia yang direkrut untuk bermain di NBA.

Kabar gembira datang dari dunia olahraga Indonesia, di mana salah satu pemain basket nasional kini direkrut menjadi pemain di NBA.

NBA atau National Basketball Association merupakan sebuah liga permainan bola basket bergengsi di Amerika Serikat.

Kini salah satu pemain basket Indonesia akan bermain di liga bergengsi tersebut setelah menandatangani kontrak pemain dengan salah satu tim yang bertanding.

Baca Juga: Profil Johanis Tanak, Pimpinan KPK Terpilih Gantikan Lili Pintauli, Ini Karier Sang Mantan Jaksa

Dilansir dari akun Instagram @official_timnasbasket, diketahui pemain basket nasional yang akan bermain di NBA adalah Marques Bolden.

"Marques Bolden berkesempatan untuk bermain bersama Milwaukee Bucks di NBA musim 2022-2023. Salah satu punggawa Timnas Basket tersebut mendapatkan kontrak Exhibit 10 dari Bucks yang menjadi tiket untuk menjadi pembuktian bagi Marques Bolden di pra-musim. #IndonesiaBasketball #BawaBangga" tulis admin @official_timnasbasket pada 23 September 2022.

Diketahui Marques Bolden merupakan seorang pemain basket Indonesia yang melakukan naturalisasi.

Bolden sebenarnya dilahirkan di Amerika Serikat pada tahun 1998, di mana dirinya memiliki nama lengkap Marques Terrell Bolden. Namun ia memilih naturalisasi kewarganegaraan Indonesia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x