Profil Ipul LIDA, Finalis Liga Dangdut 2018 yang Meninggal di Usia 28 Tahun, Ini Akun Media Sosial dan TikTok

- 15 Oktober 2022, 12:42 WIB
Ilustrasi - Simak profil, akun YouTube dan TikTok Ipul LIDA, seorang finalis Liga Dangdut 2018 asal Banten yang tutup usia di umur 28 tahun.
Ilustrasi - Simak profil, akun YouTube dan TikTok Ipul LIDA, seorang finalis Liga Dangdut 2018 asal Banten yang tutup usia di umur 28 tahun. /Tangkap Layar YouTube.com/Coy Musik

BERITA DIY - Simak informasi profil, YouTube channel, dan TikTok dari Ipul LIDA, sebagai seorang finalis Liga Dangdut 2018 yang tutup usia di umur 28 tahun.

Kabar duka datang bagi para penikmat lagu dangdut di Indonesia, di mana salah satu penyanyi, Ipul LIDA, finalis Liga Dangdut 2018 dikabarkan tutup usia pada 14 Oktober 2022 lalu.

Atas kepergian Ipul LIDA, juara dari Liga Dangdut 2018 Selfi Yamma yang merupakan teman dari Ipul menyampaikan bela sungkawa melalui akun Instagram @lida_selfi07.

“Ajal gak ada yang tau. Shock liat berita ini, teman-teman mohon doanya buat teman ceppy Alumni LIDA 2018 perwakilan Banten,” tulis Selfi Yamma di Instagram storynya pada 14 Oktober 2022.

Baca Juga: Profil Steven Indra Wibowo Biodata Pendiri Mualaf Center Indonesia: Riwayat Pendidikan, IG, Umur, dan Istri

Saefullah atau lebih dikenal dengan nama panggung Ipul LIDA merupakan salah satu peserta Liga Dangdut (LIDA) 2018 perwakilan Banten.

Dirinya diketahui hanya berhasil mencapai babak Top 27 di Liga Dangdut 2018 lalu, namun Ipul memulai kembali di Dangdut Academy 5 beberapa waktu lalu.

Pada debut Ipul di Dangdut Academy 5, dirinya mengalami masalah kesehatan yang mengharuskan dirinya berhenti mengikuti ajang dangdut tersebut.

Diketahui gangguan kesehatan yang dialami oleh Almarhum Ipul LIDA merupakan penyakit lambung kronis, di mana penyakit tersebut dikabarkan menjadi penyebab dirinya tutup usia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x