Profil Tom DeLonge, Resmi Kembali ke Blink 182: Biodata, Karier, Kapan Single dan Link Beli Tiket Tur Dunia

- 12 Oktober 2022, 05:15 WIB
Ketahui profil Tom DeLonge kembali ke Blink 182 lengkap dengan biodata, karier, kapan rilis single lagu dan link beli tiket konser tur dunia.
Ketahui profil Tom DeLonge kembali ke Blink 182 lengkap dengan biodata, karier, kapan rilis single lagu dan link beli tiket konser tur dunia. /Tangkap layar: blink182.com

BERITA DIY - Inilah profil Tom DeLonge yang kembali ke Blink 182 lengkap dengan biodata, karier, dan penjelasan kapan single lagu dan link beli tiket konser tur dunia akan dilakukan band legendaris tersebut.

Kabar gembira bagi pecinta musik dunia, salah satu band legendaris asal Amerika Serikat secara resmi mengumumkan yaitu Blink 182 secara resmi mengumumkan Tom DeLonge telah kembali.

Informasi mengenai Tom DeLonge yang kembali menjadi personil Blink 182 tersebut secara resmi dirilis melalui akun Instagram dari band yang telah berdiri sejak 1992 tersebut.

Kembalinya Tom DeLonge mengisi posisi sebagai vokalis serta gitaris Blink 182 tersebut kemudian disambut gembira oleh penggemar musik khususnya fans dari band tersebut.

Baca Juga: Profil Travis Barker Drummer Blink 182 yang Menikah dengan Kourtney Kardashian: Umur, Karir, Akun IG

Pasalnya diketahui bahwa Tom DeLonge memang sempat memutuskan untuk keluar dari band Blink 182 yang membesarkan nama dirinya tersebut beberapa tahun yang lalu,

Keluarnya vokalis dengan suara khas tersebut dari Blink 182 itu diketahui dilakukan yaitu mulai pada tahun 2015 yang lalu atau seusai rilisnya album Icon yang dirilis di tahun 2013.

Kembalinya Tom DeLonge ini sendiri kemudian nantinya akan melengkapi formasi yang terdapat di Blink 182 yang sebelumnya telah diisi oleh Mark Hoppus pada bassist dan juga Travis Barker pada drummer.

Hingga kemudian Blink 182 sendiri juga mengumumkan akan segera merilis single terbaru yang rencananya akan hadir lengkap dengan tur dunia yang nantinya akan dapat disaksikan.

Baca Juga: Profil Teddy Minahasa Kapolda Jatim Baru: Istri, Pangkat, Akun IG, Ajudan JK, Ketum Harley Davidson Indonesia

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x