Profil Steven Indra Wibowo Biodata Pendiri Mualaf Center Indonesia: Riwayat Pendidikan, IG, Umur, dan Istri

- 15 Oktober 2022, 10:30 WIB
Ilustrasi - Profil Koh Steven Indra Wibowo biodata singkat pendiri Mualaf Center Indonesia, info riwayat pendidikan, instagram (IG), umur, dan istri.
Ilustrasi - Profil Koh Steven Indra Wibowo biodata singkat pendiri Mualaf Center Indonesia, info riwayat pendidikan, instagram (IG), umur, dan istri. /Tangkap layar instagram.com/@stevenindrawibowo

BERITA DIY - Simak profil Koh Steven Indra Wibowo biodata singkat pendiri Mualaf Center Indonesia, info riwayat pendidikan, instagram (IG), umur, dan istri.

Kemarin Jumat, 14 Oktober 2022 dikabarkan bahwa Koh Steven Indra Wibowo telah meninggal dunia. Lalu siapa Koh Steven Indra Wibowo ini? Simak informasi profil dan biodata singkatnya.

Informasi tentang riwayat pendidikan, umur, nama asli, akun IG (Instagram), dan nama istri dari Steven Indra Wibowo akan tersaji di artikel ini.

Koh Steven Indra Wibowo atau Steven Indra Wibowo (nama asli) merupakan founder atau pendiri dari Lembaga Swadaya Masyarakat Mualaf Center Indonesia (MCI).

Baca Juga: Profil dan Biodata Irjen Teddy Minahasa Putra, Kapolda Jawa Timur yang Diduga Ditangkap karena Kasus Narkoba

Sosok ini merupakan seorang pria mualaf yang lahir pada 14 Juli 1981. Informasi lengkap seputar Mualaf Center Indonesia (MCI) bisa dilihat di website resmi mualaf.com.

Dalam riwayat pendidikan Steven Indra Wibowo, beliau merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (UI). Banyak hal yang sudah beliau lakukan untuk membantu para mualaf.

Salah satunya, beliau juga membimbing Roger Danuarta untuk menjadi mualaf. Pada website MCI, juga tersaji panduan syarat dan cara untuk menjadi mualaf, baik untuk WNI maupun WNA.

Koh Steven Indra Wibowo mulai dikenal oleh khalayak umum setelah menjadi mualaf. Beliau sering kali melakukan kegiatan sosial untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x