Profil dan Biodata Irjen Teddy Minahasa Putra, Kapolda Jawa Timur yang Diduga Ditangkap karena Kasus Narkoba

- 14 Oktober 2022, 17:28 WIB
Profil dan biodata Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra, Kapolda Jawa Timur yang ditangkap karena diduga terlibat kasus narkoba, mulai dari umur, karier, hingga pendidikan.
Profil dan biodata Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra, Kapolda Jawa Timur yang ditangkap karena diduga terlibat kasus narkoba, mulai dari umur, karier, hingga pendidikan. /Instagram.com/humaspoldasumbar

BERITA DIY – Simak informasi profil dan biodata Irjen Teddy Minahasa Putra, Kapolda Jawa Timur yang ditangkap diduga terkait dengan kasus narkoba mulai dari umur, karier, hingga pendidikan.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Teddy Minahasa Putra dikabarkan ditangkap oleh satuan polisi diduga dengan adanya keterlibatan dengan kasus narkoba.

Hal tersebut mengejutkan mengingat Teddy sendiri baru dilantik sebagai Kapolda Jatim pada Senin, 10 Oktober 2022 kemarin.

Kabar penangkapan Irjen Teddy Minahasa tersebut didapat dari Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni.

Baca Juga: Profil Sugi Nur Raharja Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Apa? Ini Biodata, Asal, hingga Pekerjaan

Seperti dikutip oleh BERITA DIY dari ANTARA, Ahmad Sahroni mendengar kabar bahwa Kapolda Jawa Timur Irjen tersebut ditangkap diduga terkait dengan kasus narkoba.

"Sementara diduga benar, kalau tidak salah terkait narkoba," papar Sahroni pada hari ini, Jumat, 14 Oktober 2022.

Sahroni juga mendukung langkah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menindak tegas oknum kepolisian yang melanggar aturan perundang-undangan.

Lebih lanjut, Sahroni menilai bahwa sikap tegas Kapolri dibutuhkan untuk pembenahan dari segi internal di dalam tubuh Polri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x