Profil Hendrar Prihadi, Kepala LKPP Dilantik Presiden Jokowi Hari Ini: Biodata, Karier, Partai, dan Akun IG

- 10 Oktober 2022, 13:00 WIB
Berikut profil Hendra Prihadi Kepala LKPP dengan biodata, karier, partai, dan akun IG.
Berikut profil Hendra Prihadi Kepala LKPP dengan biodata, karier, partai, dan akun IG. /Tangkapan layar/Youtube Sekretariat Presiden

BERITA DIY - Simak profil Hendrar Prihadi jadi Kepala LKPP setelah dilantik oleh Presiden Jokowi hari ini, ketahui biodata, karier, partai politik, dan akun Instagram atau IG miliknya.

Hendrar Prihadi resmi menjadi Kepala Lembaga Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah atau LKPP usai dirinya dilantik oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi beberapa waktu yang lalu.

Secara resmi pelantikan Hendrar Prihadi sebagai Kepala LKPP tersebut dilakukan di Istana Merdeka, Jakarta terhitung mulai pada Senin 10 Oktober 2022 dan telah dilaksanakan.

Dengan demikian, maka jabatan Kepala LKPP yang mulai hari ini dijabat oleh Hendrar Prihadi tersbut menggantikan posisi yang sebelumnya dijabat oleh Azwar Anas.

Baca Juga: Sosok Tegar Sinar Ramadhan, Mahasiswa UGM yang Bunuh Diri: Simak Profil, Penyebab, dan Isi Surat Lengkap

Nama Hendrar Prihadi sendiri sebenarnya bukanlah nama yang baru atau telah dikenal dalam dunia karier politik khususnya di Indonesia yang telah dijalani oleh dirinya.

Sedangkan terkait biodata yang dimiliki oleh dirinya, diketahui bahwa ia merupakan seorang yang lahir di Semarang, Jawa Tengah pada 30 Maret 1971 atau kini memasuki umur ke 51 tahun.

Latar belakang kehidupan pribadi yang dimilikinya diketahui bahwa ia memiliki seorang istri yaitu Krisseptiana dan telah dikaruniai 3 orang anak hingga sampai saat ini.

Terkait dengan karier dirinya dalam bidang politik, Hendrar Prihadi masuk ke dalam ranah politik dengan menjadi anggota atau kader dalam Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pamungkas, Penyanyi yang Viral di Twitter karena Video Tak Terpuji di Tengah Konser

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x