Profil dan Biodata Pamungkas, Penyanyi yang Viral di Twitter karena Video Tak Terpuji di Tengah Konser

- 8 Oktober 2022, 18:35 WIB
Profil dan biodata Pamungkas, penyanyi yang viral di Twitter karena video aksi tidak terpujinya trending saat sedang konser dan mendapat banyak tanggapan di kolom komentar.
Profil dan biodata Pamungkas, penyanyi yang viral di Twitter karena video aksi tidak terpujinya trending saat sedang konser dan mendapat banyak tanggapan di kolom komentar. /Instagram.com/@pamunqkas

BERITA DIY – Simak informasi profil Pamungkas lengkap dengan biodata penyanyi yang viral di Twitter akibat video trendingnya saat diduga melakukan aksi tak terpuji saat tengah konser.

Penyanyi Pamungkas saat ini tengah menjadi trending di jagat dunia Twitter Indonesia sejak Jumat, 7 Oktober kemarin.

Sayangnya, viralnya Pamungkas dalam Twitter dikarenakan terdapat video yang diduga berisi tindakan tidak terpujinya saat tengah beraksi di atas panggung.

Melalui postingan di akun Twitter @mikharae***, sang pemilik akun mengunggah potongan dari aplikasi TikTok mengenai Pamungkas yang tengah beraksi menyanyikan sebuah lagu.

Baca Juga: Lirik Lagu Begin Again yang Dinyanyikan Pamungkas Bagian dari Album Baru Birdy

Dalam potongan video berdurasi 15 detik tersebut, terlihat penyanyi lagu To the Bone tengah mengusapkan HP milik fans tersebut ke daerah kemaluannya.

Sontak berbagai netizen di media sosial Twitter memberikan pendapatnya mengenai aksi Pamungkas di atas panggung tersebut.

Beberapa akun menyatakan ketidaksukaannya terhadap tindakan Pamungkas yang menurutnya berlebihan dan melanggar etika.

Sakit jiwa,” tulis akun @kvproyke6ela*** di kolom komentar pada video yang diunggah pada Kamis, 6 Oktober pukul 21:41 WIB kemarin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x