Profil dan Biodata Pamungkas, Penyanyi Diduga Melakukan Aksi Tak Senonoh di Panggung: Karier dan Daftar Album

- 8 Oktober 2022, 10:00 WIB
Ketahui profil biodata Pamungkas lengkap dengan karier dan daftar album penyanyi viral aksi tak senonoh di panggung.
Ketahui profil biodata Pamungkas lengkap dengan karier dan daftar album penyanyi viral aksi tak senonoh di panggung. /YouTube.com/Pamungkas

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Pamungkas penyanyi yang viral diduga melakukan aksi tak senonoh di panggung lengkap dengan karier dan daftar album miliknya.

Penyanyi kenamaan yaitu Pamungkas belakangan ini menjadi perbincangan dari netizen di berbagai laman media sosial seperti di Twitter maupun juga di medsos Instagram.

Kali ini perbincangan mengenai Pamungkas tersebut bukan tentang karya yang dimiliki oleh dirinya, melainkan mengenai aksi panggung dirinya yang diduga melakukan aksi tidak senonoh.

Dugaan Pamungkas melakukan aksi tidak senonoh pada saat sedang tampil di atas panggung tersebut pertama kali diunggah oleh salah satu akun di media sosial Twitter.

Baca Juga: Profil 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan Termasuk Direktur PT LIB Kena Pasal 359 dan 360 KUHP

Terlihat dalam video berdurasi pendek yaitu 16 detik tersebut memperlihatkan aksi Pamungkas yang pertama-tama menghampiri penonton dan meminjam ponsel untuk memvideokan dirinya.

Setelah ponsel tersebut dirinya pinjam, kemudian diduga bahwa aksi senonoh pun selanjutnya terjadi dan cukup menyita perhatian dari sejumlah penggemar yang menonton aksinya tersebut.

Hingga sampai saat ini belum muncul klarifikasi yang dilakukan oleh Pamungkas mengenai beredarnya video yang diduga dirinya melakukan tindakan tidak senonoh tersebut.

Lebih lanjut, seperti apakah sebenarnya profil dan biodata dari Pamungkas? Berikut merupakan ulasan lengkapnya dengan karier dan juga daftar lagu yang dimiliki oleh dirinya.

Baca Juga: 35 Link Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 Download Gratis Mudah untuk Foto Profil di IG, WA, dan Facebook

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x