Siapa Jeffrey Dahmer? Simak Profil, Biodata, dan Cerita Hidup Seorang Pembunuh Berantai Jadi Serial Netflix

- 6 Oktober 2022, 12:46 WIB
Berikut siapa Jeffrey Dahmer dan profil, biodata, beserta cerita hidup jadi serial Netflix.
Berikut siapa Jeffrey Dahmer dan profil, biodata, beserta cerita hidup jadi serial Netflix. /Instagram.com/@netflixid

BERITA DIY - Penjelasan siapa Jeffrey Dahmer lengkap dengan profil, biodata, dan cerita hidup dirinya yang diangkat menjadi salah satu karya dalam laman streaming Netflix.

Bagi para penggemar nonton film di Netflix tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Jeffrey Dahmer yang menjadi salah satu judul karya film yang dapat disaksikan di dalamnya.

Judul lengkap film yang hadir dalam Netflix yang menggunakan nama salah seorang tokoh tersebut diketahui yaitu Monster: The Jeffrey Dahmer Story yang telah rilis beberapa waktu lalu.

Kisah yang diangkat dalam cerita film Monster: The Jeffrey Dahmer Story tersebut menceritakan mengenai berbagai kejahatan yang dilakukan oleh Jeffrey Dahmer semasa hidupnya.

Baca Juga: Negara Guam Terletak di Benua Apa dan di Mana? Simak Profil Negara Ini, Jumlah Penduduk hingga Agama

Hingga sampai saat ini film tersebut menjadi salah satu karya yang paling laris dan paling banyak ditonton oleh penggemarnya dengan menggunakan layanan resmi dari Netflix.

Berdasarkan pemantauan terbaru, diketahui bahwa film tersebut hingga kini masih menempati peringkat pertama pada kategori serial TV bahasa Inggris dalam Global Top 10 Netflix.

Bahkan sejak penayangan perdananya pada September 2022 yang lalu, kini film tentang perjalanan hidup tersebut telah menyentuh angka lebih dari 600 juta penayangan.

Lantas siapakah Jeffrey Dahmer yang kisah hidup dirinya diangkat menjadi salah satu film tersebut? Berikut merupakan penjelasan lengkap dengan profil, biodata, dan cerita hidupnya.

Baca Juga: Profil Hillary Brigitta Lasut, Laporkan Mamat Alkatiri karena Diroasting: Biodata, Pendidikan, dan Instagram

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x