Profil Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot Usai Tragedi Kanjuruhan: Simak Biodata, Karier, dan Jabatan

- 4 Oktober 2022, 09:47 WIB
Ketahui profil AKBP Ferli Hidayat biodata, karier, dan jabatan baru usai dicopot dari Kapolres Malang usai tragedi Kanjuruhan.
Ketahui profil AKBP Ferli Hidayat biodata, karier, dan jabatan baru usai dicopot dari Kapolres Malang usai tragedi Kanjuruhan. /PMJ News

BERITA DIY - Simak profil Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat yang dicopot setelah terjadinya Tragedi Kanjuruhan lengkap dengan biodata, karier, dan jabatan baru.

Kapolri secara resmi mengeluarkan keputusan mengenai Kapolres Malang yaitu AKBP Ferli Hidayat yang dicopot setelah terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Keputusan untuk mencopot AKBP Ferli Hidayat dari jabatan sebagai Kapolres Malang tersebut diketahui dikeluarkan mulai pada Senin 3 Oktober 2022 beberapa waktu yang lalu.

Pencopotan AKBP Ferli Hidayat dari jabatan Kapolres Malang itu sendiri dipastikan setelah keluarnya Surat Telegram dengan nomor surat yaitu surat telegram No: ST/2098/XF/2022.

Baca Juga: Profil Lengkap Biodata Idham Masse Suami Catherine Wilson: Karier Pekerjaan, Pendidikan dan Asal

Setelah dicopot sebagai Polres Malang, rencananya AKBP Ferli Hidayat akan menduduki jabatan sebagai Pamen SDM Polri yang nantinya akan mulai bertugas.

"Kapolri memutuskan menonaktifkan sekaligus mengganti Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat dimutasi sebagai Pamen SDM Polri," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo pada Senin 3 Oktober 2022.

Sedangkan mengenai jabatan Kapolres Malang sendiri nantinya akan dijabat oleh AKBP Putu Kholis yang sebelumnya telah menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok.

Sementara itu, diketahui sebelumnya bahwa jabatan Kapolres Malang yang diemban oleh AKBP Ferli Hidayat diketahui telah dimulainya pada 24 Januari 2022 yang lalu.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Hari Batik Nasional Minggu 2 Oktober 2022 untuk Hias Foto Profil di IG, WA, dan Facebook

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x