Profil Hillary Brigitta Lasut, Laporkan Mamat Alkatiri karena Diroasting: Biodata, Pendidikan, dan Instagram

- 5 Oktober 2022, 11:15 WIB
Ketahui profil Hillary Brigitta Lasut biodata, karier, umur, pendidikan dari anggota DPR yang laporkan Mamat Alkatiri.
Ketahui profil Hillary Brigitta Lasut biodata, karier, umur, pendidikan dari anggota DPR yang laporkan Mamat Alkatiri. /Instagram.com/@hillarybrigitta

BERITA DIY - Simak profil Hillary Brigitta Lasut lengkap dengan biodata, pendidikan, dan Instagran anggota DPR yang laporkan Mamat Alkatiri usai diroasting.

Hillary Brigita Lasut secara resmi membuat laporan ke pihak kepolisian mengenai dugaan pencemaran nama baik yang diduga dialami oleh dirinya atas ujaran yang dilakukan.

Laporan Hillary Brigita Lasut ke pihak kepolisian tersebut secara resmi dilakukan yaitu terhitung pada Senin 3 Oktober 2022 diwakili atau melalui kuasa hukum anggota DPR tersebut.

Pelaporan yang dilakukan oleh Hillary Brigita Lasut tersebut diketahui secara resmi tertulis atau terdaftar dalam nomor laporan LP/B/5054/X/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Baca Juga: Profil Biodata Marsda TNI Novyan Samyoga Pangkogabwilhan II yang Meninggal Dunia: Lahir, Karier hingga Jabatan

Lebih lanjut, mengenai pelaporan yang dilakukannya tersebut diduga terkait dengan ujaran yang dilakukan oleh salah satu komika yaitu Mamat Alkatiri beberapa waktu lalu.

Hal ini diketahui berdasarkan pada akun Instagram @hillarylasut yang mengunggah salah satu video mengenai ujaran yang dilakukan oleh Mamat Alkatiri yang diduga mengucapkan kata yang kurang pantas.

Dalam caption atau keterangan yang terdapat dalam unggahan tersebut, Hillary Brigitta Lasut menuliskan mengenai tanggapan terkait dengan ujaran yang dilakukan Mamat Alkatiri tersebut.

Lantas siapakah sebenarnya Hillary Brigita Lasut tersebut? Berikut merupakan ulasan lengkap mengenai profil, biodata, pendidikan, hingga akun Instagram yang dimilikinya.

Baca Juga: Profil Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot Usai Tragedi Kanjuruhan: Simak Biodata, Karier, dan Jabatan

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x