Biografi Azyumardi Azra Ketua Dewan Pers yang Meninggal Dunia Hari Ini: Pemikiran hingga Punya Gelar Sir

- 18 September 2022, 16:23 WIB
Azyumardi Azra Muhammadiyah, Azyumardi Azra gelar sir, pemikiran Azyumardi Azra Dewan Pers, dan biografi profil biodata Azyumardi Azra.
Azyumardi Azra Muhammadiyah, Azyumardi Azra gelar sir, pemikiran Azyumardi Azra Dewan Pers, dan biografi profil biodata Azyumardi Azra. /ANTARA/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Azyumardi Azra Muhammadiyah, Azyumardi Azra gelar sir, pemikiran Azyumardi Azra Dewan Pers, dan biografi profil biodata Azyumardi Azra.

Yuk ketahui biografi Azyumardi Azra Ketua Dewan Pers yang meninggal dunia hari ini. Mulai dari gelar sir, pemikiran, dan juga biografi singkatnya.

Pada hari ini, Ketua Dewan Pers Prof Azyumardi Azra meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Serdang, Selangor, Malaysia, pukul 12.30 waktu setempat.

Azyumardi Azra meninggal dunia karena serangan jantung. Hal tersebut berdasarkan surat kematian yang dikeluarkan pihak rumah sakit.

Prof Azyumardi Azra sempat memperoleh upaya resusitasi dari tim dokter sebelum mengembuskan napas terakhir pada pukul 12.30 waktu setempat, di coronary care unit (CCU) rumah sakit tersebut.

Baca Juga: Profil Cak Sapari Seniman Ludruk Pemain Yo Wes Ben Meninggal Dunia Hari Ini: Biodata, Asal, Umur hingga Karier

Ketua Dewan Pers Profesor Azyumardi Azra mendapat perawatan di Rumah Sakit Serdang, Selangor, sejak Jumat 16 September 2022 sore.

Prof Azyumardi Azra hendak menghadiri undangan dari Angkatan Belia Islam Malaysia (ABIM) dalam Konferensi Internasional Kosmopolitan Islam yang dilaksanakan di Selangor, Malaysia, pada 17 September 2022.

Biografi Prof Azyumardi Azra

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x