Mengenal Munir, Aktivis HAM Korban Pembunuhan yang Dikaitkan dengan Muchdi Purwoprandjono oleh Hacker Bjorka

- 11 September 2022, 18:29 WIB
Ilustrasi. Simak sosok Munir Said Thalib, aktivis HAM Indonesia yang kematiannya dikaitkan dengan Muchdi Purwoprandjono oleh Hacker beralias Bjorka.
Ilustrasi. Simak sosok Munir Said Thalib, aktivis HAM Indonesia yang kematiannya dikaitkan dengan Muchdi Purwoprandjono oleh Hacker beralias Bjorka. /UNSPLASH/@nadineshaabana

BERITA DIY - Simak penjelasan mengenai sosok Munir Said Thalib, seorang aktivis HAM Indonesia yang kasus kematiannya dikaitkan dengan Muchdi Purwoprandjono oleh seorang Hacker dengan alias Bjorka.

Saat ini warganet Indonesia tengah ramai atas pernyataan seorang hacker dengan alias Bjorka di Twitter.

Melalui akun Twitter @Bjorkanism, dirinya melampirkan tautan pada postingan Twitter yang berisi klaim profil pembunuh Munir serta kronologi kejadian.

Dikutip dari Pikiran-rakyat.com, berikut tulisan Bjorka pada unggahannya sebelum akun Twitternya terkena blokir atau suspend.

Baca Juga: Isi Kronologi Kasus Munir Aktivis HAM Bocoran Bjorka Sebut Nama Muchdi Pr, Hendropriyono dan Megawati

"Yea I know you guys have been waiting for this. So, who killed this good man? (Ya aku tahu kalian telah menunggu ini. Jadi, siapa yang membunuh pria baik ini?)" Tulis Bjorka di akun Twitternya pada 11 September 2022.

"I will give you a name if you ask who was behind Munir's murder. He is Muchdi Purwoprandjono who currently serves as Chairman of the Berkarya Party (Aku akan beri sebuah kalian nama jika kalian tanya siapa di balik pembunuhan Munir. Dia adalah Muchdi Purwopranjono yang kini sedang menjabat sebagai Ketua Umum Partai Berkarya)," kata Bjorka pada unggahannya.

Untuk mengenal lebih jauh terkait mengapa nama Muchdi Purwopranjono dikaitkan kembali dengan Munir, simak penjelasannya di bawah ini:

Munir Said Thalib atau kerap dikenal dengan nama Munir, merupakan seorang aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) Indonesia kelahiran tahun 1965.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x