Isi Kronologi Kasus Munir Aktivis HAM Bocoran Bjorka Sebut Nama Muchdi Pr, Hendropriyono dan Megawati

- 11 September 2022, 17:56 WIB
Cek isi kronologi kasus Munir aktivis HAM bocoran Bjorka dalam bahasa Indonesia yang menuntut Jokowi segera hukum dalang pembunuhan sebut nama Muchdi Pr, A.M Hendropriyono dan mantan Presiden RI Megawati Soekarno Putri.
Cek isi kronologi kasus Munir aktivis HAM bocoran Bjorka dalam bahasa Indonesia yang menuntut Jokowi segera hukum dalang pembunuhan sebut nama Muchdi Pr, A.M Hendropriyono dan mantan Presiden RI Megawati Soekarno Putri. /Twitter.com/@MAHENDRA_GNW

BERITA DIY - Begini isi kronologi kasus Munir aktivis HAM bocoran Bjorka yang sebut-sebut nama Muchdi Pr, A.M Hendropriyono dan mantan Presiden RI Megawati Soekarno Putri.

Sosok Bjorka menjadi viral akhir-akhir ini. Setelah membagikan NIK KTP dan nomor HP Muchdi Purwopranjono, kini ia menulis kronologi kasus Munir Said Thalib aktivis HAM.

Bjorka dalam artikel yang ia tulis di Telegram dengan bahasa Inggris mengungkap secara detail kronologi kasus Munir aktivis HAM yang diracun dan meninggal pada 7 September 2004 lalu.

Adapun judul artikel yang ditulis Bjorka adalah 'Who Killed Munir?' yang telah dilihat oleh ratusan akun Telegram.

Kasus pembunuhan aktivis HAM Munir Said Thalib hampir kedaluwarsa. Kini, Komnas HAM disebut akan membentuk tim ad hoc.

18 tahun kasus Munir aktivis HAM belum terungkap siapa dalang pembunuhan.

Baca Juga: Kronologi Kasus Munir Aktivis HAM yang Dikaitkan Muchdi PR oleh Hacker Bjorka: Perjuangan hingga Kesimpulan

Isi kronologi kasus Munir aktivis HAM menurut Bjorka

Dengan jelas di artikelnya, Bjorka menulis jika dalang pembunuhan Munir aktivis HAM adalah Muchdi Purwopranjono yang kini menjadi Ketua Umum Partai Berkarya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x