Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Uang Rp 5 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 45

- 10 September 2022, 12:42 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat uang Rp 5 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 45.
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat uang Rp 5 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 45. /PEXELS/vlada-karpovich

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id. Simak cara dapat uang Rp 5 juta tanpa harus daftar Kartu Prakerja gelombang 45.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 45 dinanti-nantikan oleh masyarakat yang belum pernah lolos seleksi program ini.

Kartu Prakerja gelombang 45 dinantikan jadwal pendaftarannya karena bisa membantu masyarakat yang lolos seleksi, dengan bantuan berupa pelatihan untuk meningkatkan keterampilan dan uang tunai Rp2,55 juta.

Pendaftar yang lolos Kartu Prakerja gelombang 45 jika dibuka nanti, akan menerima insentif atau uang tunai Rp 2,5 juta yang cair secara bertahap dan bisa digunakan untu membeli apa saja.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Cek Kartu Prakerja Gelombang 44, Begini Cara Dapat Uang Rp 4 juta jika Tak Lolos

Tidak hanya itu, Kartu Prakerja gelombang 45 juga dinantikan masyarakat karena proses pendaftarannya mudah, bisa online, dan bisa dilakukan menggunakan HP.

Jika merujuk pada pembukaan gelombang sebelumnya, Kartu Prakerja gelombang 45 diprediksi akan dibuka pada besok, Minggu, 10 September 2022.

Oleh karena itu masyarakat bisa login dashboard www.prakerja.go.id secara berkala untuk daftar atau menantikan jadwal pendaftaran di Instagram resmi @prakerja.go.id.

Meskipun demikian, tahukah Anda bahwa meskipun tidak daftar Kartu Prakerja gelombang 45, masyarakat bisa dapat uang tunai Rp 5 juta setiap bulan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x