Lihat Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 44, Peserta yang Lolos Bakal Dapat Tanda di Dashboard Akun

- 10 September 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi - Berikut cara lihat dan cek tanda peserta Kartu Prakerja gelombang 44 pengumuman di dashboard akun.
Ilustrasi - Berikut cara lihat dan cek tanda peserta Kartu Prakerja gelombang 44 pengumuman di dashboard akun. /Tangkap layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah cara lihat dan cek pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 44 yang salah satunya dapat dilakukan dengan mengakses dashboard akun resmi.

Kepastian mengenai siapa saja yang lolos dan jadi peserta dalam Kartu Prakerja gelombang 44 akhirnya terjawab dan dapat diakses oleh masyarakat yang telah melakukan pendaftaran.

Pasalnya pihak penyelenggara program tersebut sebelumnya telah memberikan kepastian mengenai pengumuman bagi peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 44 tersebut.

Informasi mengenai pengumuman peserta lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 44 tersebut dilakukan oleh pihak penyelenggara mulai pada Jumat 9 September 2022 yang lalu.

Baca Juga: Cek Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 44 Pakai 2 Cara! Ini 6 Syarat Insentif Total Rp3,55 Juta Cair

Dengan telah munculnya pengumuman Kartu Prakerja gelombang 44 tersebut, maka masyarakat dapat melakukan lihat atau cek apakah namanya berhasil menjadi peserta.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk lihat atau cek nama peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 44 sendiri adalah dengan mengakses masuk ke dalam dashboard akun.

Untuk dapat cek lihat pengumuman Kartu Prakerja gelombang 44 di dashboard akun tersebut maka dapat terlebih dahulu mengakses laman resmi dengan menggunakan link prakerja.go.id.

Maka nantinya dalam dashboard akun Kartu Prakerja gelombang 44 tersebut akan muncul tanda peserta lolos seperti notifikasi yang akan muncul di dalam halaman utama.

Baca Juga: Cek Bocoran Jadwal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 45 di Sini, Ikuti 6 Cara Mudah Daftar di prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x