Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44 Sudah Diumumkan, Klik prakerja.go.id untuk Cek Nama Penerima

- 9 September 2022, 19:10 WIB
Informasi tentang hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44 sudah diumumkan, klik Prakerja.go.id untuk cek nama penerima.
Informasi tentang hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44 sudah diumumkan, klik Prakerja.go.id untuk cek nama penerima. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Berikut adalah informasi mengenai hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44 sudah diumumkan, klik prakerja.go.id untuk cek nama penerima.

Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 telah dilakukan sejak Minggu, 4 September 2022 dan ditutup pada Selasa, 6 September 2022.

Seperti yang telah diketahui, program Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja, dan/atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Program Kartu Prakerja bertujuan untuk mengembangkan kompetensi angkatan kerja, meningkatkan produktivitas dan daya saing angkatan kerja, serta mengembangkan kewirausahaan.

Baca Juga: Bagaimana Cara Lolos Kartu Prakerja Gelombang 45 Jika Dibuka? Simak Syarat dan Langkah Daftar Prakerja.go.id

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 44 sudah diumumkan pada Jumat, 9 September 2022 siang ini. Pengumuman tersebut disampaikan oleh manajemen Kartu Prakerja melalui akun Instagram resminya, @prakerja.go.id.

Manajemen Kartu Prakerja juga meminta para penerima mengecek dashboard akun Kartu Prakerja dan membeli pelatihan sesuai minat dan tujuan peserta.

Sama seperti pendaftaran, pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 44 juga berlangsung secara online.

Terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan untuk cek pengumuman lolos Kartu Prakerja Gelombang 44, salah satunya yaitu pihak Kartu Prakerja akan mengirimkan SMS hasil seleksi Gelombang 44 ke nomor HP masing-masing peserta.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x