Siap-siap! Kartu Prakerja Gelombang 44 Diumumkan Hari Ini, Login Dashboard dan Dapatkan Tanda Ini untuk Lolos

- 9 September 2022, 08:18 WIB
Ilustrasi - Tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 44 lengkap dengan link cek pengumuman yang akan diumumkan hari ini.
Ilustrasi - Tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 44 lengkap dengan link cek pengumuman yang akan diumumkan hari ini. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Siap-siap, Kartu Prakerja gelombang 44 diumumkan hari ini Jumat, 9 September 2022. Login ke dashboard dan dapatkan tanda ini jika lolos seleksi.

Para pendaftar Kartu Prakerja gelombang 44 sudah tidak sabar menantikan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 44 yang sudah beberapa waktu yang lalu dibuka.

Sebagai informasi, pembukaan pendaftaran telah dilakukan sejak Minggu, 4 September 2022 dan ditutup pada Selasa, 6 September 2022.

Setelah menantikan selama dua hari, diprediksi hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 44 akan diumumkan hari ini Jumat, 9 September 2022.

Baca Juga: Tanpa Ribet Cek Lolos Kartu Prakerja Gelombang 44 di Dashboard www.prakerja.go.id

Namun untuk informasi pasti pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 44 ini, para pendaftar dapat menantikan pengumuman resmi di akun Instagram @prakerja.go.id.

Para pendaftar mungkin sudah beranya-tanya di mana bisa melakukan cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 44 dan apa tanda yang diterima jika lolos seleksi.

Hanya tersedia satu link untuk cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 44 ini yaitu di link www.prakerja.go.id.

Setelah membuka link tersebut, pendaftar dapat login ke dashboard untuk mendapatkan informasi dan tanda apakah lolos seleksi atau tidak.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah