Cek Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 44 di Link Ini, Kapan Jadwal Pengumuman Dilakukan di Dashboard Akun

- 8 September 2022, 07:00 WIB
Berikut cara cek peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 44 dan jadwal pengumuman.
Berikut cara cek peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 44 dan jadwal pengumuman. /Tangkap layar instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara cek peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 44 melalui link resmi dan penjelasan kapan jadwal pengumuman akan dilakukan dengan login ke dashboard akun.

Sejumlah cara dapat dilakukan untuk melakukan cek apakah lolos atau tidak menjadi peserta dalam program Kartu Prakerja gelombang 44 yang nantinya akan dilakukan pengumuman.

Untuk melakukan cek peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 44 sendiri nantinya dapat dilakukan sesuai dengan cara yang telah ditetapkan oleh penyelenggara program tersebut.

Salah satu cara cek peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 44 yang dapat dilakukan adalah dengan mengaksesnya melalui link resmi agar masuk ke dalam laman resmi.

Baca Juga: 8 Kelompok Ini Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 44: Simak Panduan Cara Buat Akun di prakerja.go.id

Laman atau link resmi yang dapat digunakan untuk cek peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 44 adalah dengan menggunakan layanan yaitu pada prakerja.go.id yang tersedia.

Setelah masuk ke dalam link tersebut, maka kemudian nantinya dapat masuk atau melakukan proses login ke dalam dashboard akun dengan menggunakan username dan password.

Sehingga nantinya dalam dashboard akun yang dimiliki tersebut akan muncul pengumuman pemberitahuan apakah pemilik akun tersebut lolos sebagai peserta program atau tidak.

Pada dashboard akun tersebut, Anda juga dapat memilih pada menu 'Saldo' yang nantinya akan muncul pemberitahuan mengenai tambahan saldo sebesar Rp 1 juta jika lolos sebagai peserta.

Baca Juga: Selamat! 3 Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 44, Kapan Pengumuman Dilakukan? Cek di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah