Login prakerja.go.id, Ini Tampilan Dashboard Jika Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44

- 8 September 2022, 08:16 WIB
Ilustrasi - Tampilan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombag 44 di dashboard prakerja.go.id.
Ilustrasi - Tampilan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombag 44 di dashboard prakerja.go.id. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Login prakerja.go.id, cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 44. Ketahui tampilan dashboard jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 44.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 44 yang dibuka sejak Minggu, 4 September 2022, telah ditutup pada Selasa, 6 September 2022.

Para pendaftar kini tengah menantikan kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 44 akan diumumkan.

Selain itu, pertanyaan tentang bagaimana tampilan dashboard Kartu Prakerja jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 44 juga mulai banyak dicari oleh masyarakat.

Baca Juga: Cek Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 44 di Link Ini, Kapan Jadwal Pengumuman Dilakukan di Dashboard Akun

Sebagai informasi, program Kartu Prakerja ini bukan merupakan program bantuan sosial. Program Kartu Prakerja ini merupakan program bantuan pelatihan untuk peningkatan kompetensi kerja.

Dilansir dari Instagram @prakerja.go.id, program Kartu Prakerja mengalami refocusing menjadi semi bantuan sosial untuk merespon tekanan ekonomi akibat pandemi di awal tahun 2020.

Karena refocusing ini, salah syarat penerima manfaat porgram Kartu Prakerja adalah bukan penerima bansos lainnya. Hal ini bertujuan agar ada pemerataan biaya bantuan sosial.

Itulah mengapa tidak semua pendaftar Kartu Prakerja bisa menerima bantuan atau lolos seleksi. Hanya golongan atau orang yang memenuhi kriteria yang bisa lolos seleksi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x