Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang, Cek Pengumuman Lolos Gelombang 44 Hari Ini Dapat Uang Rp2,4 Juta

- 9 September 2022, 09:40 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja cek pengumuman gelombang 44 hari ini diumumkan dapat saldo pelatihan dan uang Rp2,4 juta di www.prakerja.go.id.
Login dashboard Kartu Prakerja cek pengumuman gelombang 44 hari ini diumumkan dapat saldo pelatihan dan uang Rp2,4 juta di www.prakerja.go.id. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi login dashboard Kartu Prakerja cek pengumuman gelombang 44 hari ini diumumkan dapat saldo pelatihan dan uang Rp2,4 juta di www.prakerja.go.id.

Jadwal kapan pengumuman seleksi Kartu Prakerja gelombang 44 diketahui akan segera diumumkan untuk penerima hari ini.

Seperti diketahui penutupan pendaftaran gelombang 44 Kartu Prakerja pada 6 September 2022 dan tidak bisa daftar di dashboard www.prakrja.go.id.

Dengan demikian hari ini Jumat, 9 September 2022 akan diumumkan peserta lolos gelombang 44 Kartu Prakerja terbaru 2022.

Baca Juga: Siap-siap! Kartu Prakerja Gelombang 44 Diumumkan Hari Ini, Login Dashboard dan Dapatkan Tanda Ini untuk Lolos

Adapun informasi resmi pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 44 akan diumumkan melalui akun media sosial @prakerja.go.id.

Untuk cek apakah calon peserta lolos program Kartu Prakerja bisa mengetahuinya di link login dashboard www.prakerja.go.id.

Sama seperti ketika peserta melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 44 kemarin, hari ini juga bisa login dashboard Kartu Prakerja.

Pada dashboard www.prakerja.go.id akan ada keterangan lengkap apakah termasuk menjadi penerima dan lolos seleksi gelombang 44.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah