Siapa Ari Irham? Pemeran di Film Mencuri Raden Saleh: Simak Biodata, Karier, dan Akun IG

- 2 September 2022, 12:00 WIB
Ini profil Ari Irham lengkap dengan biodata, karier, dan akun IG pemeran Mencuri Raden Saleh.
Ini profil Ari Irham lengkap dengan biodata, karier, dan akun IG pemeran Mencuri Raden Saleh. /Instagram.com/@ariirham

BERITA DIY - Ini penjelasan siapa Ari Irham lengkap dengan profil, biodata, karier, dan akun IG dari salah satu pemeran dalam film Mencuri Raden Saleh yang viral.

Film Mencuri Raden Saleh yang telah tayang di bioskop pada Agustus 2022 yang lalu menjadi perbincangan bagi pecinta film maupun bagi netizen di sejumlah media sosial.

Salah satu yang menjadi perbincangan netizen dan pecinta film adalah tentang sosok Ari Irham yang menjadi salah satu pemeran dalam film Mencuri Raden Saleh tersebut.

Diketahui bahwa dalam film Mencuri Raden Saleh tersebut, Ari Irham merupakan seorang yang mendapatkan peran sebagai seorang TukTuk dengan kemampuan akting yang dimiliki.

Baca Juga: Profil Sutradara Andibachtiar Yusuf: Biodata, Asal, Umur, Akun IG, Karier hingga Daftar Film yang Digarap

Tokoh TukTuk yang diperankan oleh Ari Irham tersebut merupakan salah satu dari sejumlah mahasiswa yang memiliki rencana untuk mencuri lukisan Raden Saleh yang telah terkenal itu.

Perbincangan mengenai Ari Irham bukan hanya mengenai kemampuan akting yang dimiliki oleh dirinya, melainkan juga mengenai paras yang dimiliki oleh aktor muda tersebut.

Ari Irham berdasarkan penelusuran pada Instagram atau IG pribadi miliknya, diketahui bahwa memang dirinya memiliki paras yang tampan dan membuat penggemarnya tertarik.

Lantas siapa sebenarnya Ari Irham yang viral usai membintangi film Mencuri Raden Saleh tersebut? Berikut merupakan penjelasan mengenai profil, biodata, karier, dan akun Instagram dirinya.

Baca Juga: Profil Andi Bachtiar Yusuf yang Disebut 'Sutradara Terganteng': Ini Biodata, Karier, dan Daftar Film

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x