Siapa Benny Mamoto di Kasus Brigadir J? Ini Profil Singkatnya: Umur, Pekerjaan, Jabatan, hingga Pendidikan

- 9 Agustus 2022, 14:40 WIB
Ilustrasi - Informasi siapa Benny Mamoto dalam kasus Brigadir J, simak profil singkatnya mulai dari umur, pekerjaan, jabatan hingga pendidikan.
Ilustrasi - Informasi siapa Benny Mamoto dalam kasus Brigadir J, simak profil singkatnya mulai dari umur, pekerjaan, jabatan hingga pendidikan. /Tangkap layar instagram.com/@bennyjmamoto

BERITA DIY - Siapa Benny Mamoto dalam kasus Brigadir J? simak profil singkatnya mulai dari umur, pekerjaan, jabatan hingga pendidikan.

Nama Benny Mamoto mulai ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Benny Mamoto juga terlibat dalam penangaanan kasuh Brigadir J.

Ketahui siapa Benny Mamoto dalam kasus Brigadir J, profil singkatnya mulai dari umur, pekerjaan, jabatan hingga pendidikan.

Benny Mamoto memiliki nama lengkap Irjen. Pol. (Purn.) Dr. Benny Jozua Mamoto, S.H., M.Si, pria berumur 67 tahun.

Baca Juga: Profil AS Trencin, Klub Liga Slovakia yang Rekrut Witan Sulaeman: Juara Liga Slovakia dan Piala Slovakia 2 Ka

Pria tersebut lahir di Ngadirejo, Temanggung, Jawa Tengah pada 7 Juni 1955. Benny Mamoto merupakan seorang Jenderal Polri Indonesia.

Saat ini Benny Mamoto menjabat sebagai Ketua Kompolnas dan juga sempat menjabat sebagai Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional.

Dalam perjalanan karier atau pekerjaannya, Benny Mamoto telah mencapai jabatan atau kepangkatan sebagai Inspektur Jenderal.

Ketua Kompolnas ini menyelesaikan pendidikan sarjananya (S1) di Fakultas Hukum, Universitas Krisnadwipayana.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x