Profil AS Trencin, Klub Liga Slovakia yang Rekrut Witan Sulaeman: Juara Liga Slovakia dan Piala Slovakia 2 Ka

- 9 Agustus 2022, 13:05 WIB
Profil AS Trencin, tim Liga Slovakia yang baru saja merekrut Witan Sulaeman dengan durasi kontrak dua tahun dan rangkuman perjalanan tim mulai dari kapan berdiri hingga sejarah klub.
Profil AS Trencin, tim Liga Slovakia yang baru saja merekrut Witan Sulaeman dengan durasi kontrak dua tahun dan rangkuman perjalanan tim mulai dari kapan berdiri hingga sejarah klub. /Instagram.com/@astrencin

BERITA DIY – Simak informasi profil AS Trencin, tim Liga Slovakia yang baru saja merekrut Witan Sulaeman selama dua tahun ke depan.

Penyerang berkebangsaan Indonesia, Witan Sulaeman, masih akan bermain di tanah Eropa setidaknya hingga dua tahun ke depan.

Kepastian hal tersebut didapat setelah Witan yang dilepas oleh Lechia Gdansk direkrut oleh tim Liga Slovakia, AS Trencin.

AS Trencin mendatangkan Witan secara free transfer dan mengontrak pemain berusia 20 tahun tersebut dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Baca Juga: Profil Benny Mamoto yang Diperbincangkan Terkait Kasus Brigadir J Jabatan Terakhir hingga Jadi Ketua Kompolnas

AS Trencin mengabarkan kesuksesan merekrut bintang muda Indonesia tersebut melalui akun resmi klub di Instagram di @astrencin.

Dalam caption-nya, AS Trencin mengumumkan perekrutan Witan Sulaeman dan memberi sang pemain dengan nomor punggung 78.

Tak hanya itu, AS Trencin juga merangkum perjalanan karier Witan selama berada di Eropa.

“AS Trencin kedatangan wajah baru, seorang winger menjanjikan berusia 20 tahun dari Indonesia yang telah menandatangani kontrak selama dua tahun,”tulis AS Trencin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x