Apakah M Banking BCA Error Lagi Hari Ini, Sampai Kapan? Ini Info Baru dan Solusi M-Banking Tidak Bisa Transfer

- 2 Agustus 2022, 12:25 WIB
M BCA error hari ini 2022, m-banking BCA error tidak bisa transfer, m-banking error hari ini, info dan sampai kapan BCA mobile error.
M BCA error hari ini 2022, m-banking BCA error tidak bisa transfer, m-banking error hari ini, info dan sampai kapan BCA mobile error. /Dok. Mufit Apriliani/Dok. Mufit Apriliani/Berita DIY

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari m BCA error hari ini 2022, m-banking BCA error tidak bisa transfer, m-banking error hari ini, info dan sampai kapan BCA mobile error.

Ketahui apakah M Banking BCA error lagi hari ini Selasa 2 Agustus 2022, sampai kapan? Berikut ini info terbaru dan solusi mobile banking BCA tidak bisa transfer.

Pada hari Senin, 1 Agustus 2022 pada pukul 13.00 WIB siang kemarin, diketahui banyak warganet melaporkan soal mBanking BCA mengalami error.

Bahkan hingga Senin sore pada pukul 17.30 WIB, topic Mbanking BCA berada di trending topic teratas Twitter dengan ribuan cuitan yang mengeluhkan kendala ini.

Baca Juga: M-Banking BCA Mobile Error Hari Ini Senin 1 Agustus 2022, Cek Gangguan Sampai Kapan Di Sini dan Kenapa Eror?

BCA sebenarnya mengeklaim bahwa mobile banking BCA sudah kembali normal pada Senin sore, namun beberapa pengguna masih mengeluhkan kendala yang sama.

BeritaDIY pun pada Senin 1 Agustus 2022 sore mencoba layanan mobile banking BCA. Memang ketika itu sempat tak bisa melakukan transfer karena tak muncul tanda hijau.

Tapi usai beberapa kali dicoba, akhirnya tanda hijau itu muncul dan mBanking BCA kembali bisa diakses.

Baca Juga: Penyebab Epic Games Diblokir Kominfo hingga Muncul Error Invalid, Bagaimana Cara Solusi Main dan Sampai Kapan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x