Mobile Banking BCA Error Hari Ini? Ini Penyebab dan Cara Mengatasi M-Banking MyBCA Tidak Bisa Diakses

- 2 Agustus 2022, 10:08 WIB
Mobile banking BCA erorr hari ini? Ternyata ini penyebab dan cara mengatasi mbanking dan MyBCA yang tidak bisa diakses.
Mobile banking BCA erorr hari ini? Ternyata ini penyebab dan cara mengatasi mbanking dan MyBCA yang tidak bisa diakses. /Dok. Mufit Apriliani/Dok. Mufit Apriliani/Berita DIY

BERITA DIY - Mobile banking BCA erorr hari ini? Simak penyebab dan cara mengatasi mbanking dan MyBCA yang tidak bisa diakses.

Hari ini, Selasa, 2 Agustus 2022, sejumlah nasabah mengeluhkan bahwa mobile banking Bank Central Asia atau BCA atau mbanking mereka error dan tidak bisa diakses. Begitu pula dengan MyBCA.

"adminnnn???? barusan aja myBCA ku udah bisa, mau transfer masa disini juga ga bisa???????? katanya di mobile banking BCA juga udah berjalan normal cuman dari kemarin malam ku coba ga bisa, bahkan sampe sekarang." tulis pemilik akun Twitter @zoeyaash pagi ini.

Bahkan, netizen beranggapan dan membuat lelucon bahwa mobile banking BA atau mbanking yang error dan MyBCA yang tidak bisa diaskses ini karena diblokir Kementerian Komunikasi dan Informasi atau Kominfo.

Baca Juga: BCA Mobile Banking Error Hari Ini dan Alasan Bank BCA Internet Banking Tidak Bisa Diakses

"Diblokir Kominfo juga @HaloBCA," tulis pemilik akun Twitter @essienti.

Menanggapi hal ini, akun resmi layanan customer service BCA yang sudah terverifikasi menjelaskan penyebab dan ara mengatasi mobile banking BA atau mbanking yang error dan tidak bisa diakses ini.

Menurrutnya, saat ini sistem BCA sedang dalam pemeliharaan. Pihaknya juga sedang melakukan proses perbaikan dan emulihan untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

"@essienti Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Bapak Seto, sehubungan dengan adanya kendala pada BCA mobile pada 1 Agustus 2022, kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya." balas @HaloBCA pagi ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x