Penyebab Aplikasi BCA Mobile Error pada Hari Ini: Kapan Mulai Bisa Kembali Digunakan dan Solusi Transaksi

- 1 Agustus 2022, 19:06 WIB
Simak info MBanking BCA Mobile error apa penyebab, solusi, dan kapan bisa digunakan.
Simak info MBanking BCA Mobile error apa penyebab, solusi, dan kapan bisa digunakan. /Dok. Mufit Apriliani

BERITA DIY - Simak penyebab aplikasi BCA Mobile atau BCA MBanking mengalami error pada hari ini beserta penjelasan kapan jadwal mulai bisa kembali digunakan pada jam berapa dan solusi transaksi.

Keluhan mengenai aplikasi BCA Mobile atau MBanking BCA yang mengalami error diketahui terjadi pada Senin 1 Agustus 2022 atau pada hari ini mulai dari beberapa jam yang lalu.

Bahkan keluhan adanya error yang sedang dialami dalam aplikasi BCA Mobile atau MBanking BCA ini dikeluhkan oleh sejumlah masyarakat atau netizen yang menggunakan berbagai media sosial.

Sehingga, berdasarkan pemantauan diketahui bahwa hingga sampai pukul 18.00 WIB kata kunci dengan BCA Mobile dan MBanking BCA yang mengalami error itu masih terdapat di trending topic Twitter.

Baca Juga: MBanking BCA Error Hari Ini 1 Agustus 2022, Kenapa? Ini Penjelasan Pihak BCA dan Solusinya

Baca Juga: Gangguan M-Banking BCA Masih Error 1 Agustus 2022? Kapan Mobile Banking BCA Normal Kembali

Sedangkan berdasarkan penelusuran di akun media sosial baik di Instagram maupun Twitter dari BCA sendiri, hingga berita ini diturunkan belum memberikan penjelasan terkait penyebab aplikasi MBanking atau Mobile mengalami error.

Dengan demikian sehingga belum dapat dipastikan mengenai penyebab terkait adanya informasi mengenai aplikasi BCA Mobile atau MBanking BCA yang mengalami error tersebut.

Akan tetapi berdasarkan pada akun Twitter @HaloBCA menyebutkan bahwa adanya kejadian aplikasi BCA Mobile atau MBanking BCA ini mengalami error karena adanya sejumlah kendala.

Pihaknya tidak menjelaskan secara detail mengenai apa kendala yang menadi penyebab aplikasi BCA Mobile error namun pihaknya sedang mengupayakan penanganan agar kembali berfungsi.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x