Gangguan M-Banking BCA Masih Error 1 Agustus 2022? Kapan Mobile Banking BCA Normal Kembali

- 1 Agustus 2022, 18:09 WIB
Gangguan M-Banking BCA masih error hari ini Senin, 1 Agustus 2022? kapan mobile banking BCA normal kembali untuk cek saldo.
Gangguan M-Banking BCA masih error hari ini Senin, 1 Agustus 2022? kapan mobile banking BCA normal kembali untuk cek saldo. /Tangkap layar BCA Mobile

BERITA DIY - Berikut informasi gangguan M-Banking BCA masih error hari ini Senin, 1 Agustus 2022? kapan mobile banking BCA normal kembali untuk cek saldo.

Sedang ramai di media sosial tentang keluhan M-Banking BCA yang tiba-tiba error di beberapa layanan aplikasinya.

Ada apa dengan M-Banking BCA yang masih error hari ini Senin, 1 Agustus 2022, dan sampai kapan mobile banking normal kembali.

Terjadi error di aplikasi M-Banking BCA ini menimbulkan pertanyaan seperti sampai kapan BCA error hingga BCA mobile tidak bisa transfer.

Baca Juga: Sampai Kapan BCA Mobile Error Hari Ini 1 Agustus 2022? Berikut Penyebab Gangguan MBanking BCA dan Solusi

Gangguan dari M-Banking BCA diketahui mulai siang hari pada Senin, 1 Agustus 2022, salah satunya ialah tidak bisa cek saldo.

Hingga sore ini salah satu warganet Twitter memberikan keluhan tentang gangguan M-Banking BCA yang error ini bahkan transaksi yang ia lakukan gagal.

"@HaloBCA layanan M-Banking udah ok blm siiih ? Mau transaksi udah stengah hari gagal teroooss.." tulis akun Twitter @mommyro**** pada pukul 17.23 WIB 1 Agustus 2022.

Karena pertanyaan ini pihak Bank BCA melalui akun resmi Twitter @HaloBCA menjawab salah satu keluhan nasabah sekaligus warganet tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x