Cara Transfer ShopeePay ke rekening Bank BRI BCA Mandiri, Berapa Jumlah Minimal dan Butuh Waktu Berapa Lama?

- 9 Juni 2022, 17:55 WIB
Ilustrasi - Cara transfer saldo ShopePay ke rekening Bank BRI BCA Mandiri, berapa jumlah minimal dan butuh waktu berapa lama?
Ilustrasi - Cara transfer saldo ShopePay ke rekening Bank BRI BCA Mandiri, berapa jumlah minimal dan butuh waktu berapa lama? /PEXELS/Tima Miroshnichenko

BERITA DIY - Cara transfer saldo ShopeePay ke rekening Bank BRI, BCA, dan Mandiri, berapa jumlah minimal transfer dan butuh waktu berapa lama sampai uang masuk ke rekening?

Shopee memungkinkan penggunanya untuk melakukan transfer saldo ShopeePay yang tidak terpakai ke rekening Bank BRI, BCA, dan Mandiri.

Batas minimal jumlah transfer saldo ShopeePay ke rekening bank yang ditetapkan Shopee adalah Rp10 ribu. Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan transfer dan uang masuk ke rekening bank diestimasikan butuh waktu 1 jam.

Pengguna dapat melakukan transfer saldo ShopeePay ke rekening Bank BRI mulai Senin sampai Minggu dari jam 05.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Baca Juga: Cara Beli Token Listrik PLN Prabayar Online Lewat HP di Shopee dan Lazada, Buka Sampai Tengah Malam

Transfer ke rekening Bank BCA dapat dilakukan mulai Senin sampai Minggu dari jam 03.10 WIB hingga 23.50 WIB. Lalu untuk transfer ke rekening Bank Mandiri mulai Senin sampai Minggu jam 03.10 WIB hingg 23.50 WIB.

Tidak semua pengguna Shopee dapat melakukan transfer saldo ShopeePay ke rekening bank. Pengguna harus meng-upgrade akun menjadi ShopeePay Plus.

Kemudian pengguna juga harus memiliki saldo ShopeePay minimal Rp10 ribu sesuai dengan jumlah minimal transfer.

Pengguna tidak akan dikenai biaya admin saat melakukan transfer saldo ShopeePay ke rekening bank. Proses transfer tidak dapat dibatalkan jika Anda telah memasukkan PIN ShopeePay.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x