Cara Mengisi ShopeePay Lewat Aplikasi BRI BRImo, SMS Banking dan M-Banking BCA

- 28 Desember 2021, 17:00 WIB
Ini cara Top Up isi saldo ShopeePay via M Banking BCA, BRI BRImo, dan SMS Banking.
Ini cara Top Up isi saldo ShopeePay via M Banking BCA, BRI BRImo, dan SMS Banking. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY - Inilah cara lengkap yang dapat dilakukan untuk mengisi ShopeePay yang dapat dilakukan melalui aplikasi BRI BRImo, SMS Banking, dan M Banking BCA.

ShopeePay menjadi salah satu hal yang penting bagi banyak masyarakat yang akan melakukan berbagai transaksi pembelian berbagai barang kebutuhan yang dapat dilakukan dengan mudah dan efisien.

Pasalnya dengan menggunakan ShopeePay masyarakat yang akan melakukan berbagai transaksi tersebut dapat diketahui bahwa akan menghemat waktu serta tenaga dengan cukup menggunakan aplikasi tersebut.

Baca Juga: Cara Langganan Vidio Lewat Shopee, Bisa Diskon Rp29 Ribu Per Bulan, Lumayan Buat Nonton Timnas

Sedangkan untuk dapat melakukan transaksi menggunakan ShopeePay ini sendiri, masyarakat juga harus memiliki saldo yang cukup dan dapat dilakukan top up dengan beberapa cara yang juga cukup mudah.

Pasalnya beberapa cara dapat dilakukan untuk mengisi saldo ShopeePay itu sendiri, seperti dengan memanfaatkan aplikasi BRI BRI, menggunakan fitur SMS Banking, dan juga dapat digunkan dengan M Banking BCA.

Masing-masing cara yang dapat dilakukan untuk mengisi saldo pada ShopeePay tersebut nantinya dapat dilakukan dengan efisien. Sebab masyarakat tak perlu lagi mencari tempat untuk melakukan Top Up saldo.

Baca Juga: Syarat dan Cara Daftar Jadi Merchant Shopee Food, Peluang Besar Buat Bikin Usaha Makin Laris

Sebelum nantinya melakukan top up atau mengisi saldo pada akun ShopeePay, bagi para pengguna BRI dapat terlebih dahulu mengunduh aplikasi yang dapat dimanfaatkan yaitu BRI BRImo di Play Store.

Setelah memiliki aplikasi tersebut, kemudian berikut merupakan cara yang dilakukan untuk mengisi saldo pada ShopeePay:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x