Cara Beli Token Listrik PLN Prabayar Online Lewat HP di Shopee dan Lazada, Buka Sampai Tengah Malam

- 29 Mei 2022, 18:40 WIB
Ilustrasi - Cara beli token listrik PLN prabayar secara online lewat HP di Shopee dan Lazada, buka sampai tengah malam.
Ilustrasi - Cara beli token listrik PLN prabayar secara online lewat HP di Shopee dan Lazada, buka sampai tengah malam. /PIXABAY/geralt

BERITA DIY - Cara beli token listrik PLN prabayar online lewat HP di Shopee dan Lazada, buka sampai tengah malam, bisa beli kapan saja tanpa keluar rumah.

Saat ini banyak masyarakat Indonesia yang memakai meteran listrik pulsa. Meteran listrik pulsa tidak menerapkan sistem pascabayar, sehingga pengguna harus mengisi token listrik dulu sebelum menggunakan listrik.

Anda dapat membeli token listrik secara offline maupun online. Pembelian token listrik secara online dapat dilakukan melalui HP dan cara ini sangat memudahkan para pengguna.

Baca Juga: Cara Beli Pulsa Online Lewat HP Bukan di Konter, Pakai DANA, Shopee, dan Lazada: Mudah Tidak Perlu Antre

Pembelian token listrik online dapat melalau e-commerce seperti Shopee dan Lazada. Anda dapat melakukan pembelian di Lazada mulai jam 01.00 WIB hingga 23.30 WIB.

Anda dapat membeli token listrik prabayar hingga tengah malam tanpa harus keluar rumah cukup gunakan ponsel pintar Anda.

Shopee dan Lazada memberikan kemudahan pengguna untuk membeli token listrik kapan saja dan di mana saja, terlebih cara ini akan sangat membantu untuk pengguna yang mengalami keadaan darurat.

Baca Juga: Cara Cek Kartu Prabayar atau Pascabayar, Simak Cara Bayar Tagihan Kartu Halo via Indomaret dan Aplikasi Dana

Pembayaran pembelian token listrik PLN prabayar dapat dilakukan melalui DANA, transfer bank, saldo Lazada, shopeepay dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah