Cara Transfer Uang dari Aplikasi DANA ke Shopeepay yang Mudah, Aman, dan Cepat dengan bermodal Verifikasi Foto

- 31 Maret 2022, 13:40 WIB
Cara transfer uang dengan cepat, aman, dan mudah dari aplikasi e-wallet DANA ke Shopeepay dengan minimal transfer di Rp10 ribu.
Cara transfer uang dengan cepat, aman, dan mudah dari aplikasi e-wallet DANA ke Shopeepay dengan minimal transfer di Rp10 ribu. /Tangkap layar Google Play Store./Tangkap layar Google Play Store

 

BERITA DIY – Simak cara transfer uang yang mudah, aman, dan cepat dari aplikasi e-wallet DANA ke Shopeepay.

Dengan semakin berkembangnya teknologi informasi yang ada berefek pada menjamurnya teknologi e-wallet atau dompet digital yang beredar di masyarakat.

Aplikasi e-wallet ini berguna ketika masyarakat ingin berkembang ke arah cashless yang dimana tidak bergantung pada adanya uang fisik atau uang kertas.

Baca Juga: Apa Itu Taspen Life? Ini Pengertian Taspen Life dan Cara Cairkan Dana Asuransi Jiwa di Taspen Life

Dengan adanya aplikasi e-wallet, masyarakat cukup melakukan top-up sesuai dengan vendor e-wallet yang dimiliki kemudian melakukan transaksi seperti biasa dengan memasukkan QR code atau melakukan scan barcode yang ada.

Salah dua aplikasi e-wallet yang saat ini sering digunakan di masyarakat adalah aplikasi DANA dan Shopeepay. Kedua aplikasi ini bisa digunakan sebagai cara pembayaran karena sudah online di berbagai merchant yang bekerja sama dengan dua aplikasi tersebut.

Selain itu, kedua aplikasi tersebut telah menjalin kerjasama internal sehingga transfer yang seharusnya dilakukan melalui Shopeepay bisa dilakukan di DANA, begitupun sebaliknya.

Baca Juga: Daftar Harga Biaya Admin BCA, BRI, BNI, BTN, dan Bank Mandiri per Bulan hingga Transfer Antarbank

Berikut cara transfer saldo DANA ke Shopeepay dengan mudah, aman, dan cepat yang bisa dilakukan dimana saja:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x