Daftar Harga Biaya Admin BCA, BRI, BNI, BTN, dan Bank Mandiri per Bulan hingga Transfer Antarbank

- 28 Maret 2022, 16:45 WIB
Ilustrasi daftar harga biaya admin BCA, BRI, BNI, BTN dan Bank Mandiri per Bulan hingga transfer antarbank.
Ilustrasi daftar harga biaya admin BCA, BRI, BNI, BTN dan Bank Mandiri per Bulan hingga transfer antarbank. /PEXELS/Liliana Drew

BERITA DIY - Salah satu hal yang menjadi pertimbangan bagi calon nasabah untuk membuka rekeniing baru adalah biaya admin bank. Simak daftar harga biaya admin BCA, BRI, BNI, BTN dan Bank Mandiri per Bulan hingga transfer antarbank. 

Biaya administrasi (biaya admin) pada dasarnya merupakan biaya yang dibebankan oleh bank kepada pemegang rekening atau nasabah yang di antaranya ada baya admin per bulan maupun setiap transaksi. 

Setiap bank memiliki biaya admin yang berbeda-beda, tergantung pada jenis tabungan yang dipilih dan transaksi yang dilakukan nasabah. Misalnya, biaya admin BRI per bulan akan berbeda dengan biaya admin Mandiri dan BCA. 

Baca Juga: Begini Cara Cairkan Bansos PKH Maret 2022 Tahap Pertama Supaya Uang Rp 3 Juta Dikirim ke Rekening 4 Bank Ini

Sementara dalam hal transaksi, tidak ada biaya admin apabila dilakukan ke sesama bank, seperti BCA ke BCA. Sebaliknya, jika transaksi di lakukan ke bank berbeda, maka nasabah harus membayar biaya admin. Hal tersebut juga berlaku untuk bank BRI, Mandiri, BNI dan BTN. 

Untuk Anda yang membuka rekening baru, simak daftar harga biaya admin BCA, BRI, BNI, BTN dan Bank Mandiri per bulan hingga transfer antarbank. 

Biaya Admin BCA 

Tabungan Tahapan Kartu ATM Silver: Rp 15.000 per bulan. 

Tabungan Tahapan Kartu ATM Gold: Rp 17.000 per bulan. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x