Kenapa Aplikasi Livin Mandiri Online Tidak Bisa Login, Apa Ada Eror Hari Ini? Simak Solusi untuk Transfer

- 25 Februari 2022, 14:17 WIB
Trending di Twitter jika aplikasi Livin Mandiri online yang tidak bisa login atau eror hari ini, Jumat 25 Februari 2022. Pihak bank beri solusi ini untuk transfer.
Trending di Twitter jika aplikasi Livin Mandiri online yang tidak bisa login atau eror hari ini, Jumat 25 Februari 2022. Pihak bank beri solusi ini untuk transfer. /Tangkap layar ibank.bankmandiri.co.id

BERITA DIY - Sejumlah warganet mengeluhkan aplikasi Livin Mandiri online yang tidak bisa login atau eror hari ini, Jumat 25 Februari 2022. Pihak bank beri solusi ini untuk transfer.

Keluhan ini diserukan dan diperbincangkan di Twitter hingga menjadi trending topik. Ada 7.628 tweet menyebut kata 'Livin'.

Diketahui, para pengguna Livin Mandiri online tak bisa login dan kerap keluar kalimat "Belum berhasil terhubung, kami sedang mengecek hal ini. Silakan coba lagi atau kembali beberapa saat lagi, ya".

Baca Juga: Cek Kurs Rupiah ke Dolar AS Sebelum Tukar Balas Hari Ini, 24 Februari 2022: BRI, CIMB Niaga, BNI, Mandiri, BCA

Baca Juga: Biaya Transaksi Antarbank Rp2.500, Cara Transfer Uang via BI Fast untuk Nasabah Bank BNI, Mandiri dan BCA

Terlebih, tanggal 25 Februari 2022 ini, karyawan swasta menerima gaji bulanan. Seperti yang dicuitkan @hrdbacot: "Resah banget nih user Livin by Mandiri eror pas gajian."

Pihak Bank Mandiri pun membenarkan terjadinya eror pada aplikasi Livin. Dan mereka meminta maaf atas ketidaknyamanan dan memberi solusi.

"Halo Bpk/Ibu, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini sedang dilakukan pemeliharaan sistem pada layanan Livin' by Mandiri (logo kuning). Mohon utk dpt melakukan pengecekan secara berkala ya," tulis @bankmandiri pada Jumat, 25 Februari 2022.

Solusi dari Bank Mandiri untuk para pengguna Livin adalah mengalihkan transaksi ke SMS Banking atau hubungi *141*6# dan pergi ke ATM.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x